Sukses

130 Pegolf Ramaikan JET Golf Tournament 2023

JET Golf Tournament 2023 diikuti 130 pecinta golf. Pesertanya dari berbagai kalangan.

Liputan6.com, Jakarta- Golf menjadi salah satu olahraga yang naik daun sejak pandemi Covid-19. Turnamen golf selalu ramai diikuti peserta dari berbagai kalangan. Seperti yang terjadi di JET Golf Tournament 2023.

JET Golf Tournament 2023 diikuti 130 pecinta golf. Pesertanya merupakan owner bussines dan direktur derusahaan yang merupakan tenant Kawasan Industri Jababeka. JET Golf Tournament 2023 berlangsung di Jababeka Golf & Country Club pada hari Kamis, 30 November 2023.

“Tujuan acara ini adalah untuk meningkatkan hubungan baik antara pengelola kawasan dengan tenant sekaligus menjadi ajang silaturahmi para owner dan investor, serta top management tenant-tenant,” kata Hyanto Wihadhi selaku salah satu direktur PT Jababeka Tbk, dalam sambutannya.

Tahun ini JET Golf Tournament mengangkat tema “A Day For Classic” dan acara berlangsung seru. Adapun Jababeka menyiapkan 13 trophy untuk 13 pemenang sama seperti tahun sebelumnya.

Trophy Keterampilan yaitu Nearest To The Line dimenangkan Oleh Ivan dan Nearest To The Pin dimenangkan oleh Meidedi. Trophy untuk C Flight, Best Nett II dimenangkan oleh Rossa, Best Nett I oleh Dony Wisnu, Best Gross oleh Pramono.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Para Pemenang Turnamen Golf

Sedangkan di B Flight untuk Best Nett II dimenangkan oleh Yayat Ruhimat, Best Nett I dimenangkan oleh H. Didi, Best Gross oleh dimenangkan oleh Afif Farizi.

Trophy untuk A Flight Best Nett II dimenangkan oleh H. Yan, Best Net I dimenangkan oleh Ivan Sugiono, dan Best Gross dimenangkan oleh H. Tono. Untuk pemenang Best Gross Overall dimenangkan oleh Alfian dan Best Nett Overall dimenangkan oleh Toto Yulianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini