Sukses

Gokil, Turnamen Golf Ini Berikan Hadiah Mobil dan Motor Mewah

Tema Golf Tournament ini diharapkan menjadi ajang penutup yang bermanfaat, mendatangkan kebahagian serta energi positif melalui kompetisi golf.

Liputan6.com, Jakarta- Turnamen golf dengan tema “CloseSwingan” sukses digelar pada 29 Februari 2024 di Modern Golf & Country Club, Tanggerang. Hadiah yang disediakan turnamen ini luar biasa. Ada mobil dan motor mewah.

CloseSwingan diadakan dengan tujuan ruang silaturahmi keakraban lintas profesi dan sekaligus menambah relasi bisnis bagi pesertanya. Menariknya pilihan tema Golf Tournament ini, yakni “CloseSwingan” diambil dari istilah “Closingan” yang biasanya digunakan oleh masyarakat untuk menutup aktivitas, sebelum fokus menjalankan kegiatan di Bulan Ramadhan.

Sedangkan “swing” sendiri berarti mengayun yang merupakan salah satu gerakan yang identik dengan olahraga golf.

"Tema Golf Tournament ini diharapkan menjadi ajang penutup yang bermanfaat, mendatangkan kebahagian serta energi positif melalui kompetisi golf sebelum para pesertanya akan fokus menjalankan kegiatan di Bulan Ramadhan bagi yang menjalankan," ujar Ari Pratama Nawazar, selaku Ketua Panitia.

Selain itu event ini ditenggarai sebagai oase kedamaian untuk mengobati situasi negara yang sedang hangat dengan Pemilu 2024 dan dinamika hukum maupun ekonomi yang tidak stabil, maka Penyelenggaraan Golf Tournament dengan tema CloseSwingan serta rangkaian lainnya memiliki makna penting dan strategis.

Selain sebagai sarana silaturahmi, professional dan bisnis, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menggalakkan gerakan hidup sehat bagi seluruh Peserta yang berpartisipasi pada Kegiatan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah BMW

"Dari data yang telah terekap acara ini terbatas hanya diikuti oleh 80 peserta, bahwa kami dari panitiapun sempat menolak beberapa peserta yang ingin mendaftar karena kuota sudah tercukupi," ujar Ari.

Selain menghadirkan ruang silaturahmi keakraban dan relasi bisnis yang luas, Golf Tournament “CloseSwingan” ini juga menyodorkan hadiah yang sangat menarik, seperti hadiah Hole in One Mobil BMW X1, Motor BMW R-NINE T, Mobil Wuling Air – EV dan uang tunai puluhan juta rupiah, serta banyak Grand Prize dan Door Prize yang tidak kalah menarik.

3 dari 3 halaman

Ajang Silaturahmi

Event megah Golf Tournament “CloseSwingan” ini merupakan agenda yang didukung oleh AAI Jakarta Selatan Maju Bersama. Selain itu, Yudhi Bimantara menyampaikan rasa ucapan terima kasih kepada Panitian dan para pihak yang sudah membatu mempersiapkan kesuksessan acaranya, termasuk para Sponsor yang sudah memberikan dukungan materiil untuk melancarkan kegiatan yang bermanfaat ini berjalan lancar.

"Agenda ini diciptakan dengan harapan untuk ruang bersilahturahmi antar rekan-rekan seprofesi dan lintas profesi agar hubungan profesionalisme dapat terjalin lebih erat dan harmonis, dan ruang bertukar relasi antara para advokat dengan profesi lainnya untuk saling membawakan spirit positif," tutur Yudhi Bimantara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.