Sukses

Kim Soo Hyun Kini Doyan Golf Setelah Bertahun-Tahun Jalankan Hidup di Atas Bowling

Kim Soo Hyun Ungkap Hobi Barunya yang Menyenangkan

Liputan6.com, Jakarta - Pemeran utama drama Korea berjudul Queen of Tears, Kim Soo Hyun mengakui bahwa dirinya mulai tertarik pada olahraga golf setelah bertahun-tahun menggilai olahraga bowling.

Saat menjadi bintang tamu 'Salon Drip 2' yang tayang di saluran Youtube 'TEO' pada Selasa, 19 Maret 2024, malam, Kim Soo Hyun memperlihatkan sisi dirinya sebagai penggila bowling garis keras. Cowok kelahiran 16 Februari 1988 tersebut perlahan-lahan meninggalkan hobinya setelah mengalami cedera pada tendon.

Sebelumnya, MC Jang Do Yeon bertanya apa yang dilakukannya saat tidak sedang syuting? Kim Soo Hyun menjawab bahwa dirinya akan menghabiskan waktu seharian dengan berolahraga di gym. "Itu sudah membuat hari saya berlalu dengan cepat," katanya.

Ketika ditanya tentang waktu bersama teman, pemeran Baek Hyun Woo di drama Korea 'Queen of Tears' langsung teringat masa lalunya. "Dulu, saya pergi berolahraga, makan malam, lalu pergi ke bowling dan bermain hingga malam. Keesokan harinya, saya bangun pukul 06.00 pagi karena lapar, sarapan, lalu pergi ke bowling lagi," kata Kim Soo Hyun.

"Setelah itu, pulang ke rumah untuk tidur, bangun pada siang hari, makan siang, pergi ke pusat kebugaran, dan begitulah seterusnya," tambahnya.

Ketika Kim Soo Hyun menceritakan masa-masa ketika dia begitu terobsesi dengan bowling, lawan mainnya di drama Korea Queen of Tears, Park Sung Hoon bertanya apakah dia sudah berhenti bermain bowling sekarang?

"Ya, saya berhenti. Saya tidak bisa hidup seperti itu," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tangan Kim Soo Hyun Kapalan karena Bowling

Lebih lanjut Kim Soo Hyun mengatakan bahwa dia mencurahkan segalanya untuk bowling, yang membuatnya merasa lelah. "Saat itu, saya juga mengalami cedera pada tendon. Kulit tangan saya mengeras karena terus membawa bowling, hingga saat mencuci wajah pun terasa sakit," katanya.

MC Jang Do Yeon kemudian bertanya apakah saat ini ada kegemaran baru yang membuatnya terobsesi seperti itu? Kim Soo Hyun menjawab,"Golf."

Dia menyatakan bahwa golf terasa agak berbahaya, tapi rasanya sangat menyenangkan. "Saat saya merasa terlalu terobsesi, saya mulai syuting drama ini. Saya merasa khawatir sekarang, tapi olahraga ini memang memiliki daya tarik yang kuat."

3 dari 4 halaman

Kim Soo Hyun Deg-Degan Syuting Queen of Tears di Jerman

Meskipun memiliki pengalaman berakting yang luas dalam proyek-proyek drama Korea, ternyata Kim Soo Hyun masih bisa merasakan ketegangan ketika beraksi di depan kamera. Dia mengakui hal ini dalam konferensi pers daring untuk drama terbarunya, Queen of Tears, yang diselenggarakan oleh Netflix beberapa waktu yang lalu.

Ada alasan khusus mengapa dirinya merasa gugup saat berakting. "Kami syuting sebagian besar drama ini di Jerman. Adegan-adegan itu sangat emosional, jadi saya merasa sangat gugup dan tekanan yang besar," katanya.

Kim Soo Hyun juga mencatat perbedaan suasana saat syuting di luar negeri dibandingkan dengan di Korea. "Suasana dan pencahayaan di luar negeri sangat berbeda," ujarnya menggambarkan perbedaan atmosfer.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Queen of Tears

Sementara itu Queen of Tears sendiri berkisah tentang pasangan beda latar belakang yakni Hong Hae In (Kim Ji Won), pewaris Department Store Queen, dan anak kepala Desa Yongdu, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun).

Keduanya menikah, dan menghadapi krisis dalam tiga tahun pertama perkawinan mereka. Namun, mereka mencari jalan keluar dari krisis ini, dan kembali menyalakan api cinta mereka.

Drakor Queen of Tears saat ini tayang di tvN dan Netflix.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini