Sukses

Krakatau Golf Turnamen 2024 Ajang Silahturahmi Sambut Bulan Ramadhan

Turnamen yang diikuti oleh 120 pegolf ini utamanya bertujuan sebagai ajang silahturahmi para pecinta olahraga golf.

Liputan6.com, Jakarta- Menyambut Bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan dijalankan oleh seluruh umat Islam, The Royale Krakatau Golf & Country Club menggelar Krakatau Turnamen Golf 2024 pada hari Sabtu (2/3/2024) kemarin di The Royale Krakatau Golf, Cilegon.

Turnamen yang diikuti oleh 120 pegolf ini utamanya bertujuan sebagai ajang silahturahmi para pecinta olahraga golf baik yang ada di Cilegon maupun di luar Kota Cilegon baik itu pejabat, pengusaha, perbankan maupun karyawan dilingkungan Krakatau Steel Group. Selain juga beberapa pegolfer asal Korea yang umumnya bekerja di Kawasan Industri Krakatau.

Acara golf tersebut diselenggarakan sejak pukul 6 pagi hingga 12 siang dan dibuka langsung oleh Direktur Utama PT.Krakatau Sarana Properti (KSP) Iip Arief Budiman didampingi oleh Direktur Operasional Gersang Tarigan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para sponsor dan semua partisipan. Krakatau Sarana Properti sebagai pengelola golf The Royale Krakatau ini akan senantiasa terus meningkatkan layanan dan juga berbagai fasilitas, agar para pegolfer yang bermain disini semakin nyaman menikmati olahraga golf ini. Kami sampaikan juga dalam bulan Maret ini kita juga akan merenovasi area Driving Range yang penyelesaiannya kurang lebih akan memakan waktu sampai dengan sekitar 5 bulan kedepan. Nanti akan ada fasilitas ruang VIP, Cafe dan juga tambahan 8 tempat latihan di area Driving Range sehingga fasilitas pendukung untuk olahraga di Cilegon khususnya golf semakin lebih baik lagi, " kata Gersang Tarigan, Direktur Operasional PT.KSP saat didaulat untuk memberikan kata sambutan disela-sela penyerahan hadiah.

"Selain itu ajang ini kita buat sebagai silahturahmi para pecinta olahraga golf baik dari Krakatau Steel Group maupun instansi luar lainnya, untuk menyambut juga bulan suci Ramadhan yang akan dimulai pada Maret ini.Harapanya, semoga kita semua yang menjalaninya diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Dan bagi para pegolf semua, selain menjalani ibadah puasa, juga masih bisa menyalurkan hobby bermain golf disini sambil menunggu dan sekaligus berbuka puasa bersama," ucapnya lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Animo Pecinta Golf

Lebih lanjut, meski menyambut bulan Ramadhan pada Maret ini, animo pecinta golf khususnya yang bermain di lapangan Golf Royale Krakatau menurut Valdi Roesmahyono selaku Golf & Sports Center Manager diperkirakan tidak akan surut. Berkaca pada tahun sebelumnya, kegiatan para pecinta olahraga golf di bulan Ramadhan tidak terlalu turun signifikan dan akan terus beroperasi seperti biasanya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras membantu terlaksananya turnamen ini. Seperti pada tahun sebelumnya para member The Royale Krakatau Golf Cilegon dan non member lainnya bisa bermain seperti biasanya. Walau memang kegiatan golf pada pagi hari umumnya banyak didominasi oleh warga asing yang tidak berpuasa. Tapi bukan berarti para pecinta golf yang berpuasa tidak dapat menyalurkan hobby mereka di pagi atau sore hari" ujar Valdi.

3 dari 3 halaman

Adapun para pemenang Krakatau Golf Turnamen 2024 :

Kategori Ketrampilan

Nearest To The Line (Istamar)

Longest Drive (Gumilar)

Nearest To The Pin (Arsoriyadi)

Flight C (Erik)

Flight B (Sastra)

Flight A (Dadak)

Best Nett Overall (Surya Radin)

Best Gross Overall (Subur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.