Sukses

Turnamen Golf MercedesTrophy Indonesia 2024 Berhadiah 4 Mobil

Menawarkan pengalaman kemewahan khas bagi pelanggan setia Mercedes-Benz, turnamen golf Mercedes Trophy Indonesia 2024 kembali digelar

Liputan6.com, Jakarta - Bersiap para penghobi golf dan pengguna mobil Mercedes-Benz, karena ajang gelaran golf amatir internasional, MercedesTrophy Indonesia ke-28 akan segera berlangsung.

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan Kick-Off untuk laga turnamen golf Mercedes Trophy 2024 di Artesian, The Langham Hotel, SCBD, Jakarta, Senin (25/3/2024).

"Turnamen golf MercedesTrophy Indonesia adalah sebuah kegiatan yang terus kami adakan di Indonesia selama lebih dari 30 tahun, di mana kami mengkomunikasikan seputar brand Mercedes-Benz serta topik luxury melalui olahraga golf," ungkap Roelof Lamberts, CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Turnamen eksklusif bagi para pemilik Mercedes-Benz ini merupakan pengalaman kemewahan khas Mercedes-Benz sebagai gaya hidup yang ditawarkan untuk pelanggan setia Mercedes-Benz dan calon pelanggannya yang memiliki hobi di olahraga golf.

"Tahun ini tujuan kita sedikit berbeda, biasanya tahun lalu pemenang Indonesia akan mengikuti ASEAN Final, kalau kita nanti akan ada tiga jenjang. Yaitu MercedesTrophy Indonesia, kemudian pemenangnya nanti akan ikut di MercedesTrophy Malaysia, dan jika menang di Malaysia nanti akan dikirim ke World Final di Jerman," kata Kariyanto Hardjosoemarto, Sales and Marketing Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Tiga pemenang dari babak putaran kualifikasi akan lanjut berkompetisi di putaran Final di Malaysia pada 19 dan 20 Juni 2024.

Kemudian satu pemenang yang lolos akan mewakili Indonesia dalam tahap MercedesTrophy World Final, yang akan berlangsung pada 30 September sampai 2 Oktober 2024 di Stuttgart, Jerman, rumah dari Mercedes-Benz.

Membeberkan tentang sejumlah hadiah, Kariyanto atau yang akrab disebut Kerry menjelaskan akan ada 4 unit model Mercedes-Bens termasuk model kendaraan listrik bagi pemenang hole-in-one.

"Untuk hole-in-one itu kita sediakan 4 kendaraan tahun ini, yaitu terdiri dari combustion engine dan BEV. Untuk yang ICE itu ada tiga, eQ ada satu. Itu nanti akan kita tentukan mendekati harinya, tapi yang sudah pasti akan ada lagi C200, GLA 200, EQB, dan GLB," beber Kerry.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teknis dan Persyaratan Mengikuti MercedesTrophy 2024

Berbeda dengan tahun lalu, turnamen di Indonesia kali ini tidak akan mengikutsertakan babak kualifikasi karena mengejar timeline perlombaan di Malaysia pada bulan Juni dan Hari Raya Idul Fitri di bulan April.

MercedesTrophy Indonesia 2024 akan hadir dalam satu turnamen langsung tanpa kualifikasi dan tanpa pemisahan kategori antara pria dan wanita.

Kompetisi ini akan dimulai pada 21 Mei di Pondok Indah Golf, sedangkan pendaftaran akan mulai di buka pada 1 April hingga 10 Mei melalui situs resmi Mercedes-Benz Indonesia atau diler-diler resmi.

Peserta yang mendaftar adalah pe-golf kelas amatir pemilik kendaraan Mercedes-Benz keluaran paling tua 2019 dan berusia lebih dari 18 tahun per 1 Maret.

Untuk memperluas jangkauan calon pelanggannya lebih mengenal merek Mercedes-Benz, pemain yang bukan pemiliki kendaraan Mercedes-Benz diperbolehkan ikut sebagai guest player yang tidak akan mendapatkan skor kesempatan melanjutkan turnamen ke Malaysia.

"Mercedes-Benz mengajak para pegolf amatir, yang memiliki kendaraan Mercedes-Benzuntuk turut berpartisipasi dalam turnamen MercedesTrophy Indonesia edisi ke-28. Kami sangat bersemangat melihat para pegolf Tanah Air bertanding dengan kemampuan terbaikmereka untuk bisa mewakili Indonesia di Malaysia dan nantinya di Stuttgart. Semoga semangat berkompetisi, sportivitas dan persahabatan antar pemain dapat kembali dicerminkan oleh para peserta turnamen tahun ini,” tutup Roelof Lamberts.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.