Sukses

Jadwal dan Live Streaming Persija Jakarta vs Persita Tangerang di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan seru akan tersaji dalam laga lanjutan BRI Liga 1 ketika Persija bertemu dengan Persita di pekan ke-21. Dalam pertandingan ini, Persija akan bertindak sebagai tuan rumah dan menjamu kedatangan Persita.

Sebelum laga ini dimulai, Persija berada di posisi ke-9 dalam klasmen Liga 1 dengan mengumpulkan 27 poin. Posisi ini tentunya tidak ideal untuk tim besar seperti Persija Jakarta.

Dalam pertandingan terakhirnya, Persija juga tidak mampu menang karena ditahan imbang oleh Bhayangkara. Maka dari itu, pertandingan melawan Persita harus dijadikan titik balik Persija kembali ke jalur kemenangan.

Di sisi lain, tim tamu Persita Tangerang masih tertahan di posisi ke-15 dalam klasmen sementara BRI Liga 1 dengan mengumpulkan 22 poin. Persita hanya berada satu tingkat di atas zona degradasi.

Posisi ini tentu tidak aman karena menghadirkan ancaman yang berarti bagi Persita. Tim asal Tangerang ini harus segera mencari cara untuk bangkit dan memperbaiki posisi di klasmen BRI Liga 1.

Saksikan pertandingan BRI Liga 1 Persija vs Persita di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 3 Desember 2023

Persija Jakarta vs Persita Tangerang - 19.00 WIB

Saksikan live streaming Persija vs Persita di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persita Tangerang yang akan tersaji pekan ini. Simak jadwal dan saksikan live streaming BRI Liga 1 di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga seperti BRI Liga 1, Serie A, La Liga, hingga NBA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.