Sukses

Kejurnas Time Rally dan Kejurda Slalom 2023 Digelar di Cirebon

Kejuaraan Nasional Time Rally kali ini akan diikuti oleh 50 peserta. Acara digelar di Cirebon.

Liputan6.com, Jakarta Kota Cirebon dimeriahkan kompetisi otomotif bergengsi pada 11 dan 12 November 2023. Ada Grage Automotive Fest yng berlangsung selama dua hari di Grage City Mall. Disana terdapat Kejurnas Time Rally dan Kejurda Slalom.

Kejuaraan Nasional Time Rally kali ini akan diikuti oleh 50 peserta dan akan mengambil start pada hari Sabtu dengan rute Grage City Mall, Kuningan, Majalengka, Indramayu dan finish pada hari minggu di Grage City Mall.

Beberapa pembalap teratas mengatakan tidak sabar untuk mengikuti Kejurnas yang rencananya akan berlangsung sekitar sejauh 240 km.

Sementara untuk Kejuaraan Daerah Slalom akan diikuti oleh 50 peserta yang berasal dari Kota Cirebon, Kuningan, Bandung, Kalimantan, Sulawesi, Semarang, Jakarta, Yogyakarta dan kota lainnya pada hari Sabtu di Grage City Mall Cirebon.

Sesi kontes modifikasi untuk pecinta otomotif akan diadakan di area Hall A Grage City Mall dengan menghadirkan lebih dari 50 mobil dari berbagai komunitas yang siap untuk memamerkan modifikasi terbaiknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kegiatan Dimeraihkan Konser Musik

Untuk pecinta otomotif khususnya komunitas mobil dari sekitaran Kota Cirebon akan diadakan kumpul bersama komunitas dan untuk acara hiburan di Grage Automotive Fest akan ada penampilan dari DJ pada hari Sabtu dan juga konser musik pada hari minggu besok.

“Grage Group kali ini berkolaborasi dengan Gudang Garam untuk mengadakan Grage Automotive Fest sebagai bagian dari filosofi kami yang selalu bergerak, adaptif terhadap perkembangan dan perubahan,” ujar Bamunas Setiawan, Direktur Grage Group. 

"Grage City Mall menghadirkan sebuah acara yang mewadahi pecinta otomotif di wilayah Cirebon dan sekitarnya dengan memanfaatkan lahan yang kami miliki. Saat ini kami memiliki lahan seluas 80 hektar yang bisa dimanfaatkan sebagai potensi dan bisa dikembangkan bersama-sama dengan para partner kami," sambutng Bamunas.

3 dari 3 halaman

Ajang Ini Dapat Terus Dipertahankan

Grage Automotive Fest kali ini juga mendapatkan dukungan dari Pangarang Racing Team, GDP, Bank BJB, Toko Mas Pantes, AUTO 2000, Sigma Advertising, CGV, Imoderma dan Pospay.

“Sinergi Grage Group terus kami gencarkan untuk menciptakan sebuah sinergi. Kami berharap bisa terus dipertahankan sebagai nilai filosofi utama dari Grage Group.” tutup Bamunas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini