Sukses

Link Live Streaming Liga Spanyol: Real Madrid vs Valencia di Vidio

Duel seru terjadi saat Real Madrid melawan Valencia pada pekan ke-12 Liga Spanyol yang mulai disiarkan pada pukul 03.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid wajib merebut tiga poin saat menjamu Valencia di stadion Bernabeu, Minggu (12/11/2023) mulai pukul 03.00 dini hari WIB.. Madrid kehilangan 2 poin akhir pekan lalu karena hanya meraih hasil imbang.

Real Madrid terpaksa kehilangan posisi puncak klasemen Liga Spanyol usai imbang 0-0 lawan Rayo Vallecano di pekan ke-12. Madrid digusur Girona yang secara mengejutkan kalahkan tuan rumah Osasuna 4-2.

Madrid kini terpaut 2 poin dari Girona. Real Madrid berada di posisi dua dan masih unggul 2 poin dari Barcelona yang menang dramatis 1-0 atas Real Sociedad.

Madrid kini wajib merebut tiga poin lawan Valencia yang tentunya tidak mudah. Valencia yang dilatih legenda mereka Ruben Baraja sudah tak terkalahkan di lima laga terakhir.

"Saya suka gaya main Valencia, mereka cukup terorganisir. Kami harus main bagus untuk mendapatkan poin," kata Ancelotti seperti dikutip as.

"Kami sejauh ini sudah main sangat bagus. Namun untuk main semusim, yang Anda butuhkan konsistensi. Kami lumayan tidak konsisten, tapi saat ini saya cukup puas dengan tim."

Pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Valencia bisa Anda saksikan lewat live streaming di vidio. Link Live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kondisi Terupdate Pemain Real Madrid

 

Real Madrid memastikan tak akan diperkuat Arda Guler di pertandingan melawan Valencia. Pemain Turki itu mengalami cedera lagi saat menjalani pemulihan.

"Sebelum pertandingan lawan Braga, dia seperti tak mengalami apa-apa, tapi masih ada yang mengganggu dia. Ini bukan hal serius. Dia kerja keras karena ingin main," kata Ancelotti.

"Ini cedera ringan bukan cedera lama yang kambuh lagi."

Selain Arda Guler, Madrid juga tak bisa memainkan Kepa dan juga Antonio Rudiger karena sanksi. Sedangkan Jude Bellingham bisa kembali bermain setelah mengalami cedera sehingga absen lawan Sporting Braga.

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan Real Madrid vs Valencia

 

1/05/23 LAL Valencia 1 - 0 Real Madrid

03/02/23 LAL Real Madrid 2 - 0 Valencia

12/01/23 SUC Real Madrid P 1 - 1 Valencia

09/01/22 LAL Real Madrid 4 - 1 Valencia

20/09/21 LAL Valencia 1 - 2 Real Madrid

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Valencia di Liga Spanyol

 

Real Madrid: Lunin; Carvajal, Nacho, Alaba, Mendy; Valverde, Camavinga, Kroos; Bellingham; Vinicius, Rodrygo

Valencia: Mamardashvili; Correia, Mosquera, Paulista, Gaya; Perez, Pepelu, Guerra, Foulquier; Lopez, Duro

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming Liga Spanyol: Real Madrid vs Valencia di Vidio

Pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Valencia bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.