Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming Serie A: Napoli vs Lazio, 3 September 2023 di Vidio

Simak link live streaeming Big Match antara Napoli vs Lazio, Minggu 3 September 2023, pukul 01.45 WIB di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Serie A musim 2023/2024 akan memasuki pekan ke-3 pada akhir pekan mendatang, dan salah satu pertandingan yang patut dinantikan adalah Napoli vs Lazio. Anda bisa menonton pertandingan ini secara langsung melalui layanan live streaming di Vidio.

Pertandingan seru ini dijadwalkan akan berlangsung pada hari Minggu, 3 September 2023. Anda dapat menikmati semua momen menegangkan dari pertandingan ini melalui Vidio.

Napoli akan menjadi tuan rumah di Stadion Diego Armando Maradona, dan tentu saja, mereka akan berusaha keras untuk meraih kemenangan. Tim ini memulai musim dengan sangat baik, memenangkan dua pertandingan pertama.

Dengan pencapaian ini, Napoli saat ini menduduki posisi kedua dalam klasemen Serie A, hanya kalah selisih gol dari AC Milan.

Sebagai juara bertahan, Napoli memiliki tekad untuk merebut gelar Scudetto lagi di akhir musim ini. Oleh karena itu, pertandingan melawan Lazio dianggap sangat penting bagi Victor Osimhen dan rekan-rekannya, karena mereka berharap untuk mengumpulkan tiga poin tambahan menuju gelar juara.

Di sisi lain, Lazio datang ke kunjungan ke Napoli dengan catatan sebaliknya. Mereka telah mengalami dua kekalahan dalam dua pertandingan awal Serie A melawan Lecce (1-2) dan Genoa (0-1). Dengan pencapaian yang kurang memuaskan ini, Lazio saat ini menduduki peringkat ke-18 dalam klasemen Serie A.

Berikut adalah jadwal lengkap Serie A musim 2023/2024 di Vidio, yang menawarkan berbagai pertandingan menarik selama pekan ke-3 dan pertandingan seru lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Minggu, 3 September 2023

Napoli vs Lazio, pukul (01.45 WIB)

Link live streaming dan siaran langsung Napoli vs Lazio pekan ini dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Italia di Vidio

Itu dia informasi seputar pertandingan Big Match Napoli vs Lazio, Liga Italia pekan ini. Nonton siaran langsung dan link live streaming Serie A esklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio di hape kamu dan dapatkan promo menarik langganan paket Platinum cuma Rp. 39.000 per bulan sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini