Sukses

Karim Benzema Dikabarkan Berselisih dengan Pelatih, Al Ittihad Buru-Buru Unggah Video Pendek

Al Ittihad berusaha mengecilkan situasi tersebut dengan mengunggah video pendek dan mereka membagikan klip percakapan Benzema dan Santo selama sesi latihan.

Liputan6.com, Jakarta Karim Benzema mengungkapkan perasaannya tentang klub barunya Al Ittihad di tengah laporan keretakan hubungan dengan manajer Nuno Espirito Santo.

Benzema bergabung dengan klub Liga Arab Saudi dari Real Madrid awal musim panas ini. Dia mengikuti jejak mantan rekan klubnya Cristiano Ronaldo.

Benzema sudah menunjukkan kelasnya untuk tim barunya, setelah mencetak tiga gol dalam enam pertandingan di semua kompetisi.

Namun, perannya itu mungkin dianggap berlebihan karena Santo dilaporkan mengatakan kepada dewan klub bahwa pemain Prancis itu tidak cocok dengan gaya taktisnya.

Laporan eksklusif dari surat kabar Saudi Asharq Al-Awsat juga mengklaim bahwa manajer asal Portugal itu, sebenarnya tidak meminta klub menandatanganan bintang tersebut, sehingga menyebabkan ketegangan antara dua kepribadian di ruang ganti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantah Ada Ketegangan, Al Ittihad Unggah Video Pendek

Benzema dikabarkan juga meminta ban kapten di Al Ittihad. Namun, keinginannya itu ditolak mantan pelatih Tottenham, yang menyerahkan ban kapten kepada Romarinho.

Keretakan antara Benzema dan Santo membuka pintu kepergian mengejutkan pemenang Ballon d'Or 2022 itu. Namun, Al Ittihad berusaha mengecilkan situasi tersebut dengan mengunggah video pendek pria berusia 35 tahun tersebut, disertai keterangan: "KB9 selalu bahagia."

3 dari 4 halaman

Benzema dan Santo Terlibat Percakapan Selama Sesi Latihan

Di Snapchat, mereka membagikan klip percakapan Benzema dan Santo selama sesi latihan. Video yang dibagikan oleh klub telah diposting ulang di akun media sosial sang pemain, menunjukkan bahwa dia bahagia..

Benzema telah tampil dalam dua pertandingan pembuka liga Al Ittihad di musim baru dan memberikan satu assist dalam kemenangan 3-0 mereka atas Al Raed. Mereka kembali beraksi malam ini saat bertandang ke Al Riyadh dalam pertandingan liga.

4 dari 4 halaman

Debut Cemerlang Benzema Bersama Al Ittihad

Mantan striker Real Madrid menjalani debut bersama Al Ittihad dengan sempurna. Benzema tampil luar biasa kala membantu timnya menang 2-1 atas klub Tunisia, Esperance dalam laga Arab Club Champions Cup 2023.

Benzema langsung menunjukkan kelasnya. Peraih Ballon d'Or 2022 itu menjadi kunci kemenangan Al Ittihad dengan memborong satu gol dan satu assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.