Sukses

LALIGA Hadirkan Terobosan Baru, Semakin Manjakan Fans Termasuk di Indonesia

Memasuki musim 2023/2024, LALIGA memberikan terobosan baru guna semakin mendekatkan diri dengan fans di berbagai penjuru dunia termasuk Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta- Kompetisi sepak bola tertinggi di Spanyol LALIGA membuat terobosan baru menjelang bergulirnya musim 2023/2024. LALIGA semakin memanjakan fans di Asia termasuk Indonesia. Pecinta LALIGA bisa lebih mudah lagi menyaksikan aksi pemain-pemain terbaik.

Pada Jumat 4 Agustus 2023, LALIGA+ dipastikan meluncur di Indonesia. Peluncuran dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Para penggemar sepak bola antusias mengikuti peluncuran LALIGA+ di Indonesia.

"Saat ini, LALIGA sedang mengalami revolusi dengan adanya kontrak bersama EA SPORTS setelah peluncuran brand baru kami. LALIGA+ telah mampu berdaptasi dengan perubahan nama dan tampilan serta nuansa untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Konten yang mendukung, fleksibilitas paket juga akan membuat penggemar Indonesia bisa semakin dekat dengan LALIGA di era baru ini," kata Head of LALIGA+ Alejandro Guadalaraja.

Perkenalan LALIGA+ juga memberikan pengalaman baru bagi para penggemar yang datang. Para penggemar yang datang dapat berfoto di sebuah mini booth yang menampilkan foto pemain-pemain LALIGA dan disediakan barcode untuk mengunduh LALIGA+.

Selain itu juga di lokasi yang sama ada talkshow Rumah LALIGA, sebuah konten berbahasa Indonesia yang membahas LALIGA EA SPORTS dan LALIGA HYPERMOTION.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghubungkan Penggemar di Berbagai Negara

Acara ditutup olahraga pound fit yang diikuti 250 penggemar. Olahraga pound fit kini cukup digemari kaum muda di Jakarta. Kegiatan ini mendapat perhatian dari pengunjung GBK lainnya dan Sebagian dari mereka ikut berolahraga.

“Penggemar di Indonesia dapat menyaksikan pertandingan LALIGA EA secara langsung dalam paket LALIGA PLUS TOTAL dan LALIGA EA. Pertandingan LALIGA HYPERMOTION juga tersedia secara gratis saat daftar ke platform LALIGA+ mau secara web atau aplikasi. Awal musim LALIGA 2023/24 sudah dekat, dan tahun ini di prediksi akan lebih menarik. LALIGA+ adalah cara terbaik untuk tetap terhubung dengan semangat dan daya saing kompetisi musim ini," ujar Perwakilan LALIGA di Indonesia, Almudena Gómez Benito.

3 dari 3 halaman

Jutaan Pengikut

LALIGA telah memulai era baru dengan mitra strategisnya untuk lima musim ke depan, Electronic Arts Inc. Selain perubahan merek, inovasi penyiaran, dan nama kompetisi baru (LALIGA EA SPORTS dan LALIGA HYPERMOTION), OTT LALIGA juga bergerak ke era baru: namanya akan menjadi LALIGA+ di seluruh dunia, dan akan mencakup peningkatan dalam kegunaan, desain, dan konten. LALIGA+ sekarang tersedia untuk semua pengguna di Spanyol dan seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Pada musim 2022-2023, LALIGA+ meningkatkan pengikutnya di jejaring sosial dari 7 juta menjadi 8,5 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.