Sukses

Top 3 Berita Bola: Manajer Manchester United Sebut Varane Pemain Luar Biasa Meski Akan Pensiun

Raphael Varane kabarnya sudah memutuskan akan pensiun dari sepak bola internasional tampil cemerlang pada laga tur pramusim melawan Leeds United di Norwegia.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Erik ten Hag memuji penampilan bek Manchester United Raphael Varane saat timnya menjalani tur pramusim di Stadion Ullevaal, Oslo, Norwegia, Rabu kemarin, 12 Juli 2023.

Pada pertandingan tersebut Setan Merah ditantang Leeds United. Manchester United menang 2-0 berkat gol Noam Emeran dan Joe Hugill.

Raphael Varane kabarnya sudah memutuskan akan pensiun dari sepak bola internasional awal tahun ini. Meski begitu dia tetap memberkan dampak positif bagi klubnya.

Varane bermain selama 45 menit bersama Lisandro Martinez. Pada laga itu, Varane memainkan perannya di Manchester United menjaga clean sheet di Oslo.

Karenanya dia langsung mendapat pujian manajer Erik ten Hag setelah pertandingan.

“Dia luar biasa. Dia memiliki kepribadian yang fantastis sejak pertama kali saya bertemu dengannya dan, tentu saja, saya mengenalnya selama bertahun-tahun dan apa yang telah dia capai di Real Madrid dan di Prancis," kata Ten Hag pada media klub.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tekuk Leeds United, Ten Hag Puji Penampilan Bek Manchester United yang Akan Pensiun

Manchester United sukses mencatat kemenangan pada laga tur pramusim di Stadion Ullevaal, Oslo, Norwegia, Rabu malam WIB (12/7/2023). Setan Merah menang 2-0 atas Leeds United berkat gol Noam Emeran dan Joe Hugill.

Usai pertandingan, manajer Erik ten Hag secara khusus memuji penampilan bek Manchester United Raphael Varane. Meski sudah memutuskan akan pensiun dari sepak bola internasional awal tahun ini, Varane masih memberkan dampak positif bagi klubnya.

Varane bermain selama 45 menit bersama Lisandro Martinez, yang juga tampil di laga ini setelah absen hingga akhir musim lalu karena cedera.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Bocoran Calon Rekrutan Kedua, Ketiga dan Keempat Manchester United

Manchester United tengah sibuk berburu pemain di bursa transfer musim panas 2023. Pembelian Mason Mount hanya awal dari gebrakan MU di musim panas ini. Manajer Erik ten Hag butuh banyak pemain baru agar sukses di musim 2023/2024.

MU baru membeli satu pemain sejauh ini di bursa transfer musim panas 2023. Mount direkrut dari Chelsea dengan biaya transfer 55 juta poundsterling. MU sedikit tertinggal dari Liverpool dalam perburuan pemain karena terganggu proses pergantian pemilik yang berlarut-larut.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Manchester United Siapkan Balasan, Panggil Pulang Si Kembar dari Markas Manchester City

Manchester United berharap bisa mengontrak putra kembar mantan bintang mereka Darren Fletcher, Jack dan Tyler, dari Manchester City sebelum akhir bulan.

Pasangan Jack dan Tyler telah berada di akademi Manchester City selama sembilan tahun. Mereka telah memantapkan diri sebagai dua prospek paling cemerlang dalam kelompok usia mereka di Etihad.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.