Sukses

Manchester United Siapkan Balasan, Panggil Pulang Si Kembar dari Markas Manchester City

Manchester United berharap bisa mengontrak putra kembar mantan bintang mereka Darren Fletcher, Jack dan Tyler, dari Manchester City sebelum akhir bulan

Liputan6.com, Jakarta Manchester United berharap bisa mengontrak putra kembar mantan bintang mereka Darren Fletcher, Jack dan Tyler, dari Manchester City sebelum akhir bulan.

Pasangan Jack dan Tyler telah berada di akademi Manchester City selama sembilan tahun. Mereka telah memantapkan diri sebagai dua prospek paling cemerlang dalam kelompok usia mereka di Etihad.

Namun, Jack dan Tyler, 16, juga selalu hadir di tempat duduk direktur di Old Trafford untuk menyaksikan pertandingan kandang Manchester United.

Ayah mereka Darren Fletcher pernah menjadi direktur teknik di United pada 2021. Saat berseragam MU dia telah memainkan 300 pertandingan dan memenangkan 10 trofi utama bersama klub antara 2003 dan 2015.

Menurut Mail Sport, Fletcher diyakini akan mendorong upaya membawa putra-putranya ke bagian merah Manchester. Namun, disisi lain Manchester City juga dilaporkan ingin memburu salah satu bintang akademi Manchester United yang paling berperingkat tinggi sebagai langkah "balas dendam".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harrison Parker Ingin Tinggalkan Manchester United

Menurut Manchester Evening News, City akan merekrut bek tengah Harrison Parker dari akademi United setelah klub menolak memenuhi tuntutannya untuk kenaikan gaji.

Pemain berusia 16 tahun itu diduga ditawari paket keuangan yang kompetitif. Namun, Manchester United tidak mau melanggar struktur gaji mereka untuk mempertahankan anak muda itu.

3 dari 5 halaman

Manchester United Sudah Nyaman dengan Pilihannya

Parker bergabung dengan Manchester United dari akademi Arsenal dua tahun lalu dan akan menjadi sarjana di Old Trafford untuk musim mendatang.

Anak muda itu hanya bermain tiga kali untuk U-18 musim lalu karena cedera jangka panjang. Begitu dia mendekati kebugaran penuh, Manchester United merasa Parker akan memutuskan untuk pergi dari klubnya.

Manchester United selama ini sudah nyaman dengan pilihan mereka di bek tengah Tyler Fredricson dan Louis Jackson, yang sama-sama mendapatkan caps pemain muda Inggris dan memainkan peran dalam kemenangan FA Youth Cup pada tahun 2022.

4 dari 5 halaman

Parker Banyak Menarik Perhatian Klub Eropa

Manchester City mencoba melakukan pendekatan pada bek 'berbakat' Manchester United Harrison Parker. Informasi ini disampaikan pakar transfer Fabrizio Romano.

Parker, 16, telah berada di buku Manchester United sejak 2021 ketika ia bergabung dari akademi muda Arsenal. Sejak itu nama pemain muda ini menarik perhatian sejumlah klub.

5 dari 5 halaman

Manchester City Ingin Balas Dendam

Manchester United menandatangani dua pemain City bulan lalu, yakni Jack dan Tyler Fletcher. Rupanya, City ingin balas dendam dengan menandatangani Parker yang berperingkat tinggi.

Parker membuat satu penampilan untuk Setan Merah di Liga Inggris U-18 musim lalu. Dia bisa saja bermain untuk akademi Arsenal, Manchester United dan Manchester City sebelum usia 17 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.