Sukses

Ngamuk di Bursa Transfer, Chelsea Bikin Pusing Manchester United

Manchester United akan kerepotan setelah Chelsea ikut memburu pemain incarannya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah gagal total di musim 2022/2023 Chelsea siap mengamuk di bursa transfer musim panas 2023. The Blues akan merombak tim dan bakal menganggu Manchester United. Salah satu incaran MU kini juga dibidik Chelsea.

Menurut laporan media Inggris The Guardian pada awal pekan ini Chelsea siap menyalip MU dalam perburuan pemain muda Spanyol Gabri Veiga dari Celta Vigo di bursa transfer musim panas 2023.

Chelsea akan segera mengajukan penawaran untuk memiliki Veiga. The Blues butuh Veiga karena lini serang bermasalah di musim.2022/2023. Mereka akan merombak total penyerangan.

Hakim Ziyech, Christian Pulisic, Pierre Emerich Aubameyang dan Mason Mount menuju pintu keluar Stamford Bridge pada musim panas 2023. Salah satu yang dibidik adalah Veiga.

Chelsea tertarik dengan kehebatan Veiga musim lalu bersama Celta. Veiga mampu membuat 11 gol dan delapan assists dari 28 penampilan sebagai starter di Celta pada musim 2022/2023.

Ketertarikan Chelsea ini bisa membuat harga Veiga melonjak dan menjadi kabar buruk bagi MU yang sudah lebih dulu mengincar. Sejak dipegang Todd Boehly, Chelsea kerap merusak harga pemain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anggaran Belanja MU Terbatas

Masuknya Chelsea dalam persaingan akan merepotkan MU. Pasalnya anggaran belanja Setan Merah tak terlalu besar karena harus dibagi untuk membeli penyerang, bek dan penjaga gawang baru.

MU sangat berminat merekrut Veiga karena bisa dimainkan di berbagai posisi. Selain gelandang serang, Veiga juga bisa ditempatkan sebagai playmaker, winger hingga penyerang tengah.

3 dari 4 halaman

MU Butuh Banyak Pemain Karena Main di Liga Champions

Kemampuan Veiga bermain di berbagai posisi akan sangat menguntungkan manajer MU Erik ten Hag. Pasalnya MU akan main di Liga Champions lagi musim depan.

Veiga akan bisa melapis Bruno Fernandes dan Christian Eriksen yang nyaris tak tergantikan sepanjang musim 2022/2023 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer

  • Gabri Veiga

Video Terkini