Sukses

Cristiano Ronaldo Larang Georgina Rodriguez Gelar Pesta Setelah Kesalahan Besar yang Melibatkan Lionel Messi dan Barcelona

Cristiano Ronaldo melarang Georgina Rodriguez menggelar pesta setelah kesalahan besar yang melibatkan Lionel Messi dan Barcelona. Karena, adanya sebuah takhayul yang mengatakan bahwa hal itu dapat menyebabkan kerugian di masa depan.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dikabarkan melarang Georgina Rodriguez menggelar setelah insiden yang melibatkan Lionel Messi dan Barcelona. Peristiwa tersebut terjadi pada 2017, ketika Ronaldo masih bermain untuk Real Madrid.

Ronaldo dan Georgina Rodriguez sudah menjalin hubungan asmara kurang lebih tujuh tahun. Saat ini, pasangan tersebut tinggal di Riyadh, Arab Saudi, bersama lima anak mereka setelah superstar Portugal itu memutuskan bergabung dengan Al-Nassr pada Januari 2023.

Namun, hubungan mereka mengalami pasang surut selama bertahun-tahun. Menurut SportsManor, salah satu insiden negatif terjadi pada 24 April 2017, hari di mana terjadi El Clasico.

Georgina, yang hanya memiliki niat baik di dalam hatinya, diduga memutuskan untuk mengadakan sebuah pesta. Model asal Argentina itu sepenuhnya berharap Ronaldo dan kawan-kawan mengalahkan Barcelona yang masih diperkuat Lionel Messi.

Namun, Real Madrid dikalahkan sang rival abadi dengan skor 2-3. Lionel Messi mencetak dua gol pada malam tersebut, termasuk gol kemenangan di injury time untuk memberikan tiga poin bagi Blaugrana. Sementara Ronaldo gagal memberikan memberikan dampak pada laga itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takhayul dan Juara

Setelah kekalahan Real Madrid dari Barcelona pada 2017 lalu, berbagai laporan menyebutkan Cristiano Ronaldo melarang Georgina Rodriguez untuk mengadakan pesta. Karena, adanya sebuah takhayul yang mengatakan bahwa hal tersebut dapat menyebabkan kerugian di masa depan.

Meski kalah dalam El Clasico, Cristiano Ronaldo akhirnya bisa tersenyum di akhir musim. Sebab, Real Madrid akhirnya memenangkan gelar La Liga Spanyol musim 2016-17 dengan 93 poin, unggul tiga poin dari Blaugrana.

 

3 dari 3 halaman

Georgina Bersahabat dengan Istri Messi

Rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sudah berlangsung lama. Namun, di luar lapangan, mereka tidak memiliki apa-apa selain saling menghormati satu sama lain.

Meski mereka tidak benar-benar berteman, Ronaldo mengakui pengaruh Messi terhadap permainannya. Dia juga mengatakan bahwa kekasihnya, Georgina Rodriguez, bersahabat dengan istri Messi, Antonela Roccuzzo.

"Pemain yang luar biasa, dia ajaib, top, sebagai pribadi, kami berbagi panggung selama 16 tahun, bayangkan, 16 tahun, kami berbagi. Jadi, saya memiliki hubungan yang baik dengannya," kata Ronaldo.

"Bahkan istrinya atau istri saya, pacar saya, mereka selalu menghormati dan mereka dari Argentina. Pacar saya berasal dari Argentina. Sangat bagus. Apa yang akan saya katakan tentang Messi? Seorang pria baik yang melakukan segalanya untuk sepak bola."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.