Sukses

Top 3 Berita Bola: Ingin Beli 3 Bintang Piala Dunia, MU Siapkan Rp 3,3 Triliun

Berita tentang MU siapkan Rp 3,3 triliun untuk beli 3 bintang Piala Dunia 2022 menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita Bola.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United diminta menyiapkan anggaran sebesar 200 juta euro atau sekitar Rp 3,3 triliun. Dana itu akan digunakan manajer Erik ten Hag untuk dibelanjakan di jendela transfer Januari 2023.

Juru strategi asal Belanda ini ingin mendatangkan tiga pemain baru untuk memperkuat skuad MU. Menurut laporan El Nacional, Goncalo Ramos, Cody Gakpo, dan Christian Pulisic adalah target utama.

Ketiga pemain tersebut sukses di Piala Dunia 2022 bersama tim nasionalnya masing-masing. Goncalo Ramos mencetak tiga gol saat Portugal mengalahkan Swiss 6-1 pada babak 16 besar setelah menggantikan Cristiano Ronaldo.

Cody Gakpo juga sedang dalam performa terbaiknya musim ini dan juga menjadi target Man Utd. Laporan El Nacional mengklaim bahwa bintang PSV itu akan menelan biaya 80 juta euro di bursa transfer musim dingin.

Christian Pulisic dikabarkan tertarik meninggalkan Chelsea dan terbuka untuk pindah dengan status pinjaman. Setan Merah ingin memanfaatkan situasi tersebut dan membawanya ke Old Trafford.

Berita tentang MU siapkan Rp 3,3 triliun untuk beli 3 bintang Piala Dunia 2022 menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Siapkan Rp 3,3 Triliun untuk Beli 3 Bintang Piala Dunia 2022

Erik ten Hag telah meminta Manchester United agar menyiapkan anggaran sebesar 200 juta euro atau sekitar Rp 3,3 triliun untuk dibelanjakan di jendela transfer Januari 2023. Karena, ahli strategi asal Belanda ini ingin mendatangkan tiga pemain baru untuk memperkuat skuadnya.

Menurut laporan El Nacional, Goncalo Ramos, Cody Gakpo, dan Christian Pulisic adalah target utama MU. Ketiga pemain tersebut sukses di Piala Dunia 2022 bersama tim nasionalnya masing-masing.

Goncalo Ramos mencetak tiga gol saat Portugal mengalahkan Swiss 6-1 di babak 16 besar usai menggantikan Cristiano Ronaldo. Cody Gakpo juga sedang dalam performa terbaiknya musim ini dan juga menjadi target Man Utd.

Christian Pulisic dikabarkan tertarik meninggalkan Chelsea dan terbuka untuk pindah dengan status pinjaman. Setan Merah ingin memanfaatkan situasi tersebut dan membawanya ke Old Trafford.

Baca selengkapnya di sini.  

3 dari 4 halaman

2. 5 Klub yang Dapat Banyak Uang dari FIFA karena Pemainnya Berlaga di Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022 Qatar sudah menjadi perjalanan rollercoaster yang gila. Beberapa tim underdog mengalahkan sejumlah kandidat juara.

Maroko, misalnya, mengalahkan Spanyol pada babak 16 besar dan menang atas Portugal dalam perebutan tiket semifinal Piala Dunia 2022. Sementara Kroasia menyingkirkan kandidat juara Brasil di perempat final.

Semua itu hanya mungkin terjadi karena para pemain menampilkan beberapa penampilan brilian selama Piala Dunia yang berlangsung sebulan ini. Penampilan mereka tak hanya menguntungkan negara, tapi juga klubnya.

Klub dibayar oleh FIFA setiap hari selama salah atu pemain mereka bertanding di Piala Dunia 2022. Jumlahnya dibagi menjadi tiga, dengan 1/3 uang masuk ke mantan klub masing-masing pemain.

Baca selengkapnya di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Jengkel dengan Didier Deschamps, Karim Benzema Ogah Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022?

Bintang Timnas Prancis Karim Benzema kabarnya jengkel dengan pelatih Didier Deschamps. Pemain Real Madrid itu diklaim tak berminat terbang ke Qatar demi membela negaranya di final Piala Dunia 2022 kontra Argentina.

Seperti diketahui, Benzema sejatinya sudah bersiap untuk mengawal lini depan Les Bleus di kompetisi sepak bola terakbar empat tahunan. Namun, cedera paha yang tiba-tiba melanda membuat sang pemain batal berangkat bersama skuadnya.

Belakangan terdengar kabar bahwa pesepak bola berusia 34 tahun itu sudah pulih kembali. Kehadirannya pun dinanti-nantikan oleh publik sepak bola jelang laga panas melawan Argentina di partai puncak FIFA World Cup edisi ini.

Akan tetapi, laporan media Spanyol Libertad Digital mengeklaim Benzema tak memiliki niat untuk bergabung dengan rekan-rekan senegaranya di Qatar. Eks pemain Lyon itu sudah terlanjur marah akibat perlakuan Didier Deschamps.

Baca selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.