Sukses

Rashford Posting Dukungan Buat Mbappe Jelang Semifinal Prancis vs Maroko di Piala Dunia 2022

Sebelumnya Mbappe ikut menyampaikan rasa simpati pada Rashford usai tersingkirnya Inggris di Piala Dunia 2022.

Liputan6.com, Jakarta Striker Timnas Prancis Kylian Mbappe ikut menyampaikan rasa simpati pada bintang Manchester United atau MU, Marcus Rashford, usai tersingkirnya Inggris di Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui, The Three Lions menderita kekalahan menyakitkan 1-2 di tangan Prancis pada laga perempat final Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Kota Al Khor, Minggu lalu, 11 Desember 2022.

Dua gol kemenangan Prancis diciptakan Aurelien Tchouameni dan Olivier Giroud. Sedangkan gol Inggris dicetak Harry Kane lewat eksekusi tendangan penalti.

Usai kekalahan itu, pemain muda Timnas Inggris itu membuat postingan di Instagram: "Beberapa minggu terakhir telah menjadi rollercoaster emosi, masing-masing dan setiap tim kami memberikan semua yang kami harus siap untuk apa yang dilemparkan kepada kami, kami semakin dekat, tetapi tidak dekat. cukup."

"Saya akan berjanji bahwa kami akan datang lagi! Terima kasih atas dukungan tanpa syarat yang kami terima sepanjang turnamen, itu tidak luput dari perhatian." tulis Rashford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dukungan

Postingan Rahford itu rupanya mendapat perhatian dari Mbappe. Bintang PSG itu kembali menunjukkan kelasnya di luar lapangan dengan memberikan dukungan atas apa yang dialami rekannya dari Inggris.

Bintang Prancis itu meninggalkan Rashford emoji cinta hati di postingannya - tanda saling menghormati antara kedua pemain setelah perempat final Piala Dunia yang melelahkan.

3 dari 5 halaman

Semoga Beruntung

Rashford kemudian menanggapinya dengan memposting: "Semoga beruntung dengan sisa turnamen, saudara! Hancurkan raja."

Prancis di semifinal nanti akan menghadapi Maroko pada 14 Desember, yang secara mengejutkan menyingkirkan Portugal di babak 8 besar Piala Dunia 2022 dengan skor 1-0 di Stadion Al Bayt, Kamis lalu.

4 dari 5 halaman

Pencetak Gol Terbanyak

Rashford adalah pencetak gol terbanyak Timnas Inggris di Piala Dunia Qatar bersama Saka. Dia sudh mencetak tiga gol.

Piala Dunia 2022 adalah turnamen yang luar biasa bagi pemain berusia 25 tahun, yang merupakan salah satu bintang top Three Lions saat berada di lapangan.

Rashford mencetak tendangan bebas jarak jauh yang luar biasa saat melawan Wales di babak penyisihan grup. Namun, keberuntungan tidak berpihak padanya ketika tendangannya ke gawang Prancis membentur bagian atas gawang.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.