Sukses

Top 3 Berita Bola: Mau Buang Fred, Bidik 2 Gelandang Top

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United berencana merombak lini tengah. Fred kemungkinan dibuang dan digantikan dua gelandang kelas satu. Berita bola soal rencana MU ini jadi sorotan pada 1 Oktober 2022.

MU butuh tambahan pemain tengah baru meski sudah merekrut Christian Eriksen dan Casemiro. Setan Merah berencana merekrut dua nama besar guna menggantikan Fred dan Scott McTominay.

Kandidat gelandang yang akan direkrut adalah pemain Barcelona Frenkie de Jong dan bintang muda Borussia Dortmund Jude Bellingham.

Selain soal dua gelandang baru yang akan diangkut Manchester United tahun depan, kabar pelatih Manchester City osep Guardiola yang pasang badan untuk bek Setan Merah Lisandro Martinez juga jadi sorotan.

Setelah itu ada juga kabar menggembirakan bagi MU. Manajer Erik ten Hag langsung menggondol penghargaan di bulan keduanya melatih di Stadion Old Trafford.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Sayonara Fred, MU Pastikan Datangkan 2 Gelandang Top di 2023

Manchester United sudah menyusun rencana besar untuk musim panas tahun 2023. MU bakal merombak lini tengahnya dengan mendatangkan dua gelandang kelas dunia sekaligus tahun depan.

MU sebenarnya sudah memperkuat lini tengahnya sepanjang bursa transfer musim panas 2022. Manajer Erik ten Hag mendaratkan Christian Eriksen yang didapat dengan gratis dan gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Manchester City vs MU: Lisandro Martinez Dikritik, Pep Guardiola Pasang Badan

Manajer Manchester City Pep Guardiola pasang badan untuk bek Manchester United (MU) Lisandro Martinez yang kerap menerima kritik jelang derby antara The Citizens melawan Setan Merah di Stadion Etihad, Minggu (2/10/2022) pukul 20.00 WIB.

Sebagai informasi, Martinez sejatinya merupakan salah satu andalan MU di lini belakang. Pemain berusia 24 tahun itu sudah enam kali dipercaya mentas dalam kompetisi domestik.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Baru Sebentar Latih MU, Erik Ten Hag Sudah Dapat Penghargaan

Baru bekerja belum genap setengah tahun, manajer anyar Manchester United Erik ten Hag sukses menggondol penghargaan. Ten Hag pada Jumat (30/9/2022) dinobatkan sebagai Manajer Terbaik Liga Inggris periode September 2022.

Petualangan Ten Hag bersama MU bak roller coster. Di dua laga awal, Ten Hag harus menelan pil pahit. MU secara mengejutkan kalah dari Brighton and Hove Albion di kandang sendiri dan kemudian dibantai Brentford 4-0.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.