Sukses

Link Live Streaming Big Match Serie A 2022/23 Juventus vs As Roma di Vidio

Lanjutan persaingan Liga Italia akhir pekan ini diwarnai laga big match Juventus vs AS Roma di Allianz Stadium, Sabtu (27/8/2022) pukul 23.30 WIB.Anda bisa menyaksikan highlights jalannya pertandingan Serie A 2022/23 melalui live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Lanjutan persaingan Liga Italia akhir pekan ini diwarnai laga big match Juventus vs AS Roma di Allianz Stadium, Sabtu (27/8/2022)  pukul 23.30 WIB.Anda bisa menyaksikan highlights jalannya pertandingan Serie A 2022/23 melalui live streaming Vidio.com. 

AS Roma saat ini mengungguli Juventus di klasemen sementara. Mereka mengoleksi enam poin dan menduduki peringkat tiga, unggul dua angka atas sang rival.

Namun, berdasar riwayat head to head kedua tim dalam enam pertemuan terakhir, Juventus lebih dominan dengan memenangkan empat pertandingan. 

Teranyar Juventus membungkam AS Roma 4-3. Salah satu gol dicetak Paulo Dybala yang kini membela I Giallorossi. 

Kira-kira siapa yang berhasil menang pada pertemuan kali ini? Yuk tonton live streaming Serie A musim ini melalui Vidio di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Big Match Serie A

Sabtu, 27 Agustus 2022

  • Juventus vs  AS Roma 
  • Waktu: 23.00 WIB - SELESAI

Link Live Streaming Serie A 2022/23 Juventus vs AS Roma

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.