Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Spanyol: Celta Vigo vs Real Madrid di Vidio

Duel Celta Vigo melawan Real Madrid di Liga Spanyol bisa Anda saksikan mulai pukul 03.00.

Liputan6.com, Vigo- Real Madrid  mencoba untuk raih kemenangan lagi saat menjalani pekan kedua La Liga Spanyol melawan Celta Vigo di stadion Balaidos, Minggu (21/8/2022). Madrid mengawali musim dengan susah payah saat menang 1-2 lawan Almeria.

Madrid memulai fase baru. Satu pemain penting Casemiro secara mengejutkan dilepas ke Manchester United atau MU.

Ini sebuah transfer yang mengejutkan banyak pihak. Seperti diketahui, Man Utd sedang terpuruk dan juga tidak main di Liga Champions.

Namun Casemiro dengan tenang memilih gabung Manchester United. Madrid bakal diuji tanpa satu gelandang bertahan mereka yang tangguh ini.

Madrid diyakini punya pertimbangan matang soal penjualan Casemiro ini. Di posisi sang legenda, Madrid punya dua gelandang bertahan yang masih muda Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga.

"Klub bisa paham. Setelah apa yang dilakukannya untuk klub ini, kami harus menghormati keputusannya. Dia ingin mencoba tantangan baru, peluang baru," kata pelatih Madrid, Carlo Ancelotti.

Pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Celta Vigo bisa Anda saksikan lewat live streaming vidio. Link live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banyak Alternatif

 

Seperti disebutkan sebelumnya, Madrid punya banyak pemain yang bisa mengisi posisi Casemiro. Ancelotti pun merasakan, skuad yang ada sekarang punya banyak pemain tengah.

"Kami kini punya enam gelandang. Dengan Casemiro ada tujuh. Saya pikir enam gelandang cukup untuk menjalani musim ini. Enam pemain yang ada sekarang sangat bagus," katanya.

"Tchouameni bagus di bola atas, dia punya tembakan bagus. Dia juga cepat masuk ke kotak penalti lawan. Tentu saya tak akan bilang ke dia untuk main seperti Casemiro. Kami harus maksimalkan kehebatannya saat menembak."

 

3 dari 5 halaman

Head to Head

 

 

02/04/22 LAL Celta de Vigo 1 - 2 Real Madrid

13/09/21 LAL Real Madrid 5 - 2 Celta de Vigo

20/03/21 LAL Celta de Vigo 1 - 3 Real Madrid

03/01/21 LAL Real Madrid 2 - 0 Celta de Vigo

17/02/20 LAL Real Madrid 2 - 2 Celta de Vigo

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Celta Vigo : Marchesin; Mallo, Aidoo, U Nunez, Galan; Solari, Beltran, O Rodriguez, Cervi; Paciencia, Aspas

Real Madrid : Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Modric, Tchouameni, Kroos; Valverde, Benzema, Vinicius

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan antara Real Madrid menghadapi Celta Vigo di stadion Balaidos bisa disaksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.