Sukses

Top 3 Berita Bola: Gareth Southgate Ketakutan FIFA Ubah Aturan di Piala Dunia 2022

Gareth Southgate mengaku tidak ingin memiliki skuat yang terlalu besar karena bakal merepotkan Timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

Liputan6.com, Jakarta FIFA mengubah aturan di Piala Dunia 2022. FIFA mengizinkan tim untuk membawa 26 pemain, tapi ini justru malah membuat pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate khawatir.

Aturan baru ini dibuat lantaran waktu turnamen yang tidak biasa dan adanya dampak pandemi Covid-19 terhadap tim saat perhelatan Piala Dunia Qatar. Pada edisi-edisi sebelumnya, setiap tim hanya dibolehkan untuk mendapaftar 23 pemain.

"Mengingat kebutuhan untuk mempertahankan fleksibilitas peserta, karena waktu yang tidak biasa dari Piala Dunia FIFA 2022 dalam kalender global, serta konteks yang lebih luas dari efek yang disebabkan oleh pandemi COVID-19 pada skuad sebelumnya," tulis pernyataan FIFA dikutip dari laman resmi.

Berita soal Piala Dunia 2022 dan Timnas Inggris menjadi yang paling populer di kanal bola Liputan6.com edisi Senin. Ada juga berita soal MU yang akan memboyong pemain baru.

Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. FIFA Ubah Aturan di Piala Dunia, Ketakutan Gareth Southgate di Timnas Inggris Jadi Kenyataan

Tidak semua pelatih senang dengan keputusan FIFA yang mengizinkan setiap tim membawa 26 pemain untuk Piala Dunia 2022. Salah satunya adalah manajer Timnas Inggris Gareth Southgate. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Gara-Gara Darwin Nunez, Manchester United Ubah Rencana Transfer

 

Erik ten Hag gigit jari dengan perburuan pemain. Penyerang ‘serba bisa’ Darwin Nunez menolak tawaran Manchester United demi Liverpool. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Takut Absen di Piala Dunia, Pemain Ini Ogah Gabung MU

 

Erik Ten Hag mendapat pekerjaan besar di Manchester United untuk mengubah nasib tim yang mengenaskan pada musim lalu. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini