Sukses

Hasil NBA: Nets Dikalahkan Celtics Lagi, Raptors Perpanjang Nafas

Celtics kembali menang atas Nets di play-off NBA sehingga kini memimpin 3-0.

Liputan6.com, Jakarta- Tim bertabur bintang Brooklyn Nets terancam tersingkir di putaran pertama play-off NBA. Pasukan Steve Nash kini tertinggal 0-3 dari Boston Celtics setelah kalah lagi saat gantian menjadi tuan rumah pada Minggu (244/4/2022) pagi WIB.

Pada gim ketiga play-off NBA, Nets kalah 103-109 di Barclays Center. Celtics lagi-lagi bisa meredam duet andalan Nets, small forward Kevin Durant dan point guard Kyrie Irving.

Duo Irving dan Durant total hanya menyumbang 32 poin. Keduanya sama-sama mencetak 16 angka saja di laga ini. Top skor Nets justru Bruce Brown dengan 26 angka.

Forward Boston Celtics Jayson Tatum kembali jadi mimpi buruk bagi Nets. Pemilik nomor punggung 0 itu membuat 39 poin ditambah lima rebound, enam assists dan enam steal.

Tandem Tatum, Jaylen Brown juga berkontribusi apik dengan raihan 23 angka.

Nets akan tersingkir jika kalah lagi di gim keempat yang masih akan digelar di Barclays Center. Kabarnya Nets sudah bisa menurunkan Ben Simmons di gim keempat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raptors

Sementara itu Toronto Raptors memperpanjang nafas saat menjamu Philadelphia 76ers. Raptors merebut gim keempat setelah unggul 110-102 di Scotiabank Arena.

Raptors akan tersingkir dari play-off NBA jika kalah di gim keempat ini. Sebelumnya mereka sudah tertinggal 3-1 dari Sixers.

Tak ingin kena sapu bersih, Raptors mati-matian memenangkan gim keempat ini. Malapetaka menimpa Raptors di awal laga, point guard Fred VanVleet cedera.

Untungnya dalam kondisi terjepit, forward Pascal Siakam kesetanan. Pemain asal Kamerun itu membuat 34 poin ditambah delapan rebound dan lima assists.

3 dari 3 halaman

Embiid dan Harden

Gary Trent Jr juga bermain sangat baik dengan sumbangsih 24 angka. Dari bangku cadangan, Thaddeus Young menghasilkan 13 angka untuk Raptors.

Kemenangan Raptors juga tak lepas dari keberhasilan meredam duo Sixers Joel Embiid dan James Harden. Keduanya tak bisa membuat lebih dari 25 angka.

Harden finis dengan 22 poin, Embiid hanya melesakkan 21 angka. Padahal Embiid rata-rata membuat di atas 30 poin dalam tiga gim awal melawan Raptors.

Gim kelima akan kembali dimainkan di kandang Sixers. Jika menang, Sixers akan mengakhiri perjuangan Raptors.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.