Sukses

Hasil Play-Off NBA: Grizzlies Balas Kalahkan Timberwolves

Grizzlies berhasil merebut gim kedua play-off NBA ketika menjamu Minnesota Timberwolves di FedExForum.

Liputan6.com, Jakarta- Memphis Grizzlies balas mengalahkan Minnesota Timberwolves pada gim kedua play-off NBA Wilayah Barat putaran pertama. Berlaga di kandang sendiri, FedExForum, Grizzlies menang telak 124-96 pada Rabu (20/4/2022) pagi WIB.

Kemenangan Grizzlies di gim kedua ini membuat rekor pertemuan kedua tim di play-off NBA putaran pertama kini imbang 1-1. Timberwolves secara mengejutkan mencuri kemenangan di kandang Grizzlies pada gim pertama.

Memphis Grizzlies yang merupakan unggulan kedua Wilayah Barat tak mau mengulangi kesalahan pada gim pertama. Point guard Ja Morant tampil cemerlang di laga ini dengan hampir meraih triple double.

Pada kuarter pertama, Timberwolves sebenarnya bisa mengimbangi Grizzlies. Tuan rumah cuma unggul setengah bola di akhir kuarter pertama, 33-32.

Foul trouble yang dialami bintang Timberwolves Karl Anthony Towns membuat Grizzlies bisa melesat di kuarter dua. Dimotori Morant dan Jaren Jackson Jr, Grizzlies unggul 27-17 di kuarter dua sehingga memiliki modal 11 poin saat jeda.

Grizzlies semakin menjauh di kuarter tiga walau Morant sempat cedera dan masuk ke ruang ganti sebentar. Buruknya akurasi tembakan Timberwolves membuat mereka kesulitan mengejar ketertinggalan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Morant

Di kuarter empat, Grizzlies terus melesat. Di saat Morant masih perawatan di awal kuarter empat, Brandon Clarke dan De'Anthony Melton yang menyumbang poin.

Kembalinya Morant di pertengahan kuarter empat membuat Grizzlies terus memperlebar margin keunggulan hingga akhirnya menutup laga dengan selisih 28 poin.

3 dari 3 halaman

Bane

Morant finis dengan raihan nyaris tripel double, 23 poin, 10 assists dan 9 rebound. Jackson Jr dan Desmond Bane menyusul dengan 16 angka.

Di kubu Grizzlies, Anthony Edwards menghasilkan 20 angka. Towns finis dengan 15 poin dan 11 rebound meski cuma main 27 menit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.