Sukses

Fans Manchester United Desak Klub Jual Gelandang Brasil

Fans Manchester United bereaksi ketika rumor transfer muncul tentang Andreas Pereira. Mereka mendesak klub menjual gelandang Brasil tersebut.

Liputan6.com, Manchester - Fans Manchester United telah mendesak klub untuk menjual Andreas Pereira selama jendera transfer Januari 2022 sedang berlangsung. Gelandang asal Brasil itu dikaitkan dengan kepindahan ke Flamengo, baru-baru ini.

Menurut TNT Sports, Flamengo hampir mencapai kesepakatan dengan MU mengenai langkah permanen untuk Pereira. Pemain berusia 26 tahun itu saat ini dipinjamkan ke klub Brasil tersebut hingga akhir musim.

Flamengo diyakini tertarik untuk mengontrak Pereira secara permanen dan telah mengajukan tawaran 10 juta euro atau sekitar Rp 163 miliar. Tetapi, laporan menunjukkan Man Utd meminta harga 20 juta euro.

Flamengo, bagaimanapun, tidak mungkin untuk memenuhi harga yang diminta Setan Merah. Pasalnya, Andreas Pereira hanya memiliki 18 bulan tersisa dalam kontraknya dengan United.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kicauan fans MU

Fans United mendesak klub menjual Andreas Pereira. Hasil penjualan tersebut akan digunakan mendatangkan pemain baru. Berikut beberapa kicauan dari fans MU mengenai Pereira.

"Jika kami berhasil mendapatkan 10 juta untuk pemain itu, saya akan sangat terkejut," kata akun @utdleo.

"Saya benar-benar lupa kita masih memilikinya. Jual dia sekarang, dan ambil uangnya!" ucap akun @captainmoldova.

"Jual dia, tolong, ambil saja uangnya," kicau akun @kurlinse.

 

3 dari 3 halaman

Selalu dipinjamkan

Andreas Pereira naik melalui jajaran pemuda di United sebelum melakukan debutnya untuk klub pada musim 2014-15. Setelah berjuang untuk menjadi pemain reguler tim utama, sang gelandang dipinjamkan ke Girona pada 2016-17.

Dia menghabiskan musim 2017-18 dengan status pinjaman bersama Valencia, di mana menjadi starter. Pereira kembali ke MU pada musim panas 2018 dan memilih bertahan di Old Trafford untuk mendapatkan tempatnya di starting XI.

Pereira membuat 40 penampilan untuk MU di semuakompetisi pada 2019-20. Tapi, kemudian dia dipinjamkan ke Lazio musim lalu.

Pereira bergabung dengan Flamengo dengan status pinjaman selama satu musim pada Agustus 2021. Pemain Brasil itu telah mencetak lima gol dalam 22 penampilan di berbagai kompetisi, dan bisa dibilang menjadi salah satu pemain menonjol klub musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.