Sukses

Top 3 Berita Bola: Kisah Tragis Gary Hocking, Pendahulu Fabio Quartararo

Fabio Quartararo sudah merebut gelar juara MotoGP sejak Oktober lalu. Kisah pendahulunya di jaman dahulu juga menarik untuk disimak.

Liputan6.com, Jakarta Fabio Quartararo menambah panjang daftar para juara MotoGP. Tahun lalu, MotoGP juga mencetak juara baru lewat Joan Mir dari Suzuki.

MotoGP memang selalu melahirkan bintang-bintang baru. Sejak Valentino Rossi hingga Quartararo, perjuangan jadi juara pantas disimak.

Sebelum ada Quartararo dan Rossi, ada seorang pembalap asal Rhodesia bernama Gary Hocking. Pembalap MV Agusta ini tewas mengenaskan justru setelah meninggalkan dunia balap.

Kisah tragis Gary Hocking menjadi berita paling menarik banyak pembaca di kanal bola edisi Senin. Ada juga berita soal Zidane dan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Senin:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Bola Ganjil: Pendahulu Fabio Quartararo, Tewas Tragis karena Hindari Balap Motor

 

Fabio Quartararo menambah panjang daftar pemenang Kejuaraan Dunia Balap Motor dengan menguasai MotoGP 2021. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Portugal Tertunda, Berikut Daftar Tim yang Sudah Lolos ke Piala Dunia 2022

 

Kroasia berhak mendapat satu tempat di putaran final Piala Dunia 2022 usai kalahkan Rusia 1-0 dalam laga pemungkas Grup H kualifikasi zona Eropa di Stadion Poljud, Split, Minggu malam WIB (14/11/2021). Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. 4 Kartu Truf MU Saat Negosiasi Penunjukkan Zidane Jadi Manajer Anyar

 

Manchester United atau MU sudah menjalani musim panas bersama Ole Gunnar Solskjaer. Mesk didukung dengan tiga pemain besar, pelatih asal Norwegia itu gagal mendapatkan yang terbaik dari para pemain yang dimilikinya. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.