Sukses

Solskjaer Makin di Ujung Tanduk, Ruang Ganti MU Mulai Tak Harmonis

Solskjaer juga mulai tak disukai pemain-pemain MU. Kebijakan aneh Solskjaer jadi penyebab.

Liputan6.com, Jakarta- Posisi manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer semakin di ujung tanduk. Tak cuma hasil negatif, para pemain MU juga mulai tak suka dan kecewa dengan kebijakan pria asal Norwegia itu.

Solskjaer dalam posisi tertekan usai MU kalah telak 0-5 dari rival abadi Liverpool pada ajang Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (24/10/2021). Ini menjadi kekalahan terbesar di kandang dalam sejarah MU saat bersua Liverpool.

Secara keseluruhan, Manchester United sedang terpuruk. Mereka tak bisa menang di empat laga Liga Inggris terakhir, dengan tiga diantaranya berakhir dengan kekalahan. Bahkan di tiga laga kandang terakhir di Liga Inggris, Man Utd cuma mendapat satu poin.

Kekalahan dari Liverpool membuat Solskjaer kabarnya akan segera dipecat. Posisi Solskjaer makin tidak enak setelah beberapa pemain senior MU dilaporkan Manchester Evening News mulai tak menyukai Solskjaer.

Mereka kecewa dengan kebijakan Solskjaer dalam pemilihan pemain. Pemain-pemain senior MU yang tak diungkap identitasnya terkejut dengan jarangnya Ole Gunnar Solskjaer memainkan Jesse Lingard yang sedang dalam performa terbaik serta keputusan tak mengubah komposisi tim saat melawan Liverpool.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daniel James

Solskjaer juga disorot pemain MU karena memainkan Daniel James di dua laga awal musim ini. Padahal James kemudian dijual ke Leeds United di penghujung bursa transfer musim panas 2021. James sempat main bersama MU dua hari sebelum dilego.

Situasi di ruang ganti MU juga tak kondusif berkaitan dengan Donny van de Beek. Beberapa pemain MU kaget bukan main Solskjaer masih saja mencampakkan Van de Beek. Padahal pemain asal Belanda tersebut tampil sangat baik saat latihan.

3 dari 3 halaman

Van de Beek

Van de Beek cuma baru bermain sekali musim ini, itupun masuk sebagai pemain cadangan. Padahal Solskjaer yang mencegah kepindahan Van de Beek ke Everton di bursa transfer musim panas 2021.

Mulai kecewanya pemain MU dengan Solskjaer bisa semakin menyulitkan eks pelatih Molde itu untuk bertahan di Old Trafford. MU kabarnya juga mulai mempertimbangkan pengganti Solskjaer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola