Sukses

Klasemen Liga Italia Pekan 6: Napoli Kembali Gusur AC Milan

Liputan6.com, Jakarta- Napoli kemballi memuncaki klasemen Liga Italia Serie A 2021/2022 pekan keenam. Napoli sukses menyalip AC Milan lagi usai menang pada Senin (27/9/2021) dini hari WIB.

Bertanding di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli menang dua gol tanpa balas atas Cagliari. Dua gol kemenangan Napoli dicetak striker Victor Osimhen dan penalti Lorenzo Insigne.

Kemenangan ini membuat Napoli terus sempurna dari enam laga awal Liga Italia Serie A. Partenopei mengoleksi 18 poin, unggul dua dari AC Milan yang turun ke posisi dua.

Peringkat tiga ditempati Inter Milan dengan 14 angka. Mereka unggul dua poin dari Roma dan Fiorentina yang menyusul di urutan empat dan lima.

Sementara Juventus mulai merangsek naik dan nangkring di posisi sembilan dengan delapan poin.

Simak klasemen Liga Italia selengkapnya di halaman berikutnya:

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Klasemen

3 dari 3 halaman

Jadwal

01.45 WIB Venezia vs Torino

Live Bein Sports

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.