Sukses

Sedang Berlangsung, Live Streaming Piala Sudirman Cup 2021: Indonesia vs ROC di Vidio

Saksikan Highlights Sudirman Cup 2021 yang tayang di Vidio.com mulai 26 September hingga 3 Oktober 2021. Nikmati tayangan berkualitas Sudirman Cup 2021 di aplikasi Vidio, unduh dari sekarang melalui Playstore atau Appstore.

Liputan6.com, Jakarta - Kejuaraan bulutangkis Piala Sudirman 2021 akan mulai dilaksanakan di Vantaa, Finlandia, Minggu, (26/9/2021). Tim Indonesia dijadwalkan akan bertandingan melawan Komite Olimpiade Rusia (ROC) pada 16.00 waktu setempat atau pukul 20.00 WIB.

Dilansir dari PB Djarum, Herry Iman Pierngadi sebagai pelatih ganda putra, menyebutkan bahwa tiga ganda putra andalan Indonesia memiliki kesempatan tampil melawan Rusia.

Tiga ganda putra Indonesia tersebut adalah Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dan Fajar Alfian/Rian Ardianto.

"Siapa yang akan diturunkan, mereka siap. Sektor ganda putra yang selalu diandalkan merebut poin kemenangan, siap mengemban tugas. Kami ingin selalu menyumbang poin dan tidak ingin sampai kecolongan," kata Herry dikutip dari PB Djarum.

Kemudian, berdasarkan informasi terbaru BWF, sejumlah nama tim Indonesia telah resmi dikeluarkan yang akan turun hari ini. Tunggal Putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting akan melawan Ivan Sozonov (ROC), Tunggal Putri Gregoria Mariska Tunjung vs Anastasiia Shapovalova (ROC), Ganda Putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (ROC), Ganda Putri Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Evegeniya Kosetskaya/Ekaterina Malkova (ROC) dan Ganda Campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani vs Rodion Alimov/Alina Davletova. 

Anda bisa menyaksikan pertandingan Sudirman Cup 2021 tim Indonesia vs ROC, Minggu, (26/9/2021) melalui link live streaming sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Sudirman Cup 2021

Minggu, 26 September 2021

Indonesia vs ROC

Waktu : 20.00 WIB

Venue : Energia Areena Vantaa, Finlandia (Court 2)

Link live streaming klik disini.

Saksikan Highlights Piala Sudirman Cup 2021  tayang di Vidio.com mulai 26 September – 3 Oktober 2021. Nikmati tayangan berkualitas Sudirman Cup 2021 di aplikasi Vidio, unduh dari sekarang melalui Playstore atau Appstore.  

Penulis: Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.