Sukses

AC Milan Mengajukan Tawaran Awal untuk Bintang Real Madrid

AC Milan telah mengajukan tawaran awal untuk mengamankan tanda tangan gelandang serang Real Madrid Isco.

Liputan6.com, Milan - AC Milan dan Real Madrid tampaknya memiliki hubungan baik dalam hal transfer. Klub Italia itu telah mendatangkan Brahim Diaz dari Los Blancos tahun lalu.

AC Milan tampaknya akan kembali untuk merekrut pemain Real Madrid lainnya musim panas ini. Tim asuhan Stefano Polii itu dikabarkan ingin merekrut Isco dari raksasa Spanyol tersebut.

Seperti dilansir Sportskeeda, Rossoneri sudah mengajukan tawaran awal untuk memboyong gelandang serang berusia 29 tahun itu ke San Siro. Kabarnya, tawaran itu bernilai 15 juta euro atau sekitar Rp 257,3 miliar.

Namun, AC Milan bukan satu-satunya tim yang ingin mendapatkan tanda tangan Isco. Klub Italia lainnya Juventus juga sedang merencanakan membawa pemain Spanyol itu ke Turin.

Selain itu, ada juga klub Inggris yang tertarik kepada Isco. Kemungkinan klub itu ialah Manchester City dan Chelsea karena keduanya telah dikaitkan dengan Isco di masa lalu.

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Real Madrid bersedia jual Isco

Real Madrid dan Isco kemungkinan akan segera mengakhiri hubungan mereka. Kondisi keuangan yang kacau saat ini membuat Los Blancos dipaksa untuk berpisah dengan sejumlah pemainnya.

Dengan begitu, Real Madrid bisa mengurangi tagihan gaji dan mematuhi batas upah yang ditetapkan La Liga Spanyol menuju musim depan.

Isco adalah nama yang muncul saat Real Madrid mempertimbangkan pemain yang bakal dikorbankan. Pemain Spanyol itu tak lagi menjadi sosok kunci di tim Los Blancos. Itu terlihat dari menit bermain pada musim lalu.

 

3 dari 3 halaman

Carlo Ancelotti setuju

Isco jarang dimainkan musim lalu. Ia hanya mencatat delapan penampilan awal di La Liga Spanyol dan menyumbang dua assist untuk Real Madrid musim lalu.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti dikabarkan tidak yakin dengan Isco dan ingin melepasnya. Apalagi, juru taktik asal Italia tidak akan kekurangan pilihan di lini tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.