Sukses

Kalahkan Juventus, AC Milan Dapatkan Titisan Kaka

AC Milan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan merekrut titisan Kaka. Harganya sangat murah meriah.

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan dikabarkan akan mengalahkan Juventus dalam perburuan wonderkid Brasil Kaio Jorge dari Santos. I Rossoneri sudah mengamankan kesepakatan dengan pemain yang digadang sebagai titisan Ricardo Kaka itu.

Jorge menarik perhatian banyak klub besar Eropa setelah tampil menjanjikan bersama Santos di tahun 2021. Jorge membuat tujuh gol dan tiga assists dalam 25 laga di berbagai kompetisi.

Meski merupakan salah satu pemain paling berbakat di Brasil, pemuda berusia ini bisa didapat dengan harga miring. Kontrak Jorge dengan Santos habis akhir 2021 ini.

Jorge juga sudah memutuskan tak memperpanjang kontraknya karena ingin mencoba petualangan baru di Eropa. Juventus, AC Milan dan Napoli paling berminat kepada Jorge.

Namun AC Milan bergerak cepat. Mereka sudah mengajukan penawaran kepada Santos senilai empat juta euro ditambah bonus. Santos konon bersedia menerima proposal I Rossoneri.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rajin Rekrut Pemain Brasil

TyC Sports mengklaim Jorge juga sudah menyetujui kontrak personal dengan AC Milan. Kepindahannya ke San Siro akan segera diumumkan secara resmi.

AC Milan memang memiliki rekam jejak sukses dengan pemain asal Brasil. Kaka juga pernah sukses besar ketika membela Milan. Selain itu, ada banyak pemain Brasil lain seperti Serginho, Nelson Dida, Marcos Cafu, Ronaldinho hingga Rivaldo yang pernah membela AC Milan.

3 dari 3 halaman

Juventus

Bila Milan sering dan sukses dengan memakai pemain asal Brasil, Juventus justru sebaliknya.

Juventus sebelumnya dikenal jarang memakai pemain asal Brasil. Baru-baru ini saja Juventus mulai berani merekrut pemain dari Brasil seperti Arthur Melo, Alex Sandro dan Danilo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.