Sukses

MU Dapat Kabar Buruk Jelang Dimulainya Musim 2021-2022

MU akan ditinggal salah satu pemainnya di awal musim 2021-2022.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mendapat kabar buruk jelang dimulainya Liga Inggris 2021-2022. Bek kiri Alex Telles dipastikan tak bisa membela MU di awal musim baru.

Alex Telles mengalami cedera perngelangan kaki saat mengikuti sesi latihan pra musim pekan lalu. Akibat cedera tersebut pemain asal Brasil itu akan absen beberapa pekan.

Meski tidak terlalu parah Telles dipastikan tidak akan bisa bermain sepanjang bulan Agustus 2021. Eks pemain FC Porto itu akan melewatkan pekan-pekan awal Liga Inggris 2021-2022.

MU dijadwalkan akan memulai laga Liga Inggris 2021-2022 dengan melawan Leeds United di Old Trafford pada 14 Agustus 2021. Kemudian tandang ke markas Southampton delapan hari kemudian.

"Sayangnya, ini adalah berita yang lebih buruk tentang Alex Telles daripada yang kami harapkan. Cedera pergelangan kakinya sedikit lebih parah dari yang kami harapkan dan dia akan absen setidaknya untuk beberapa waktu, sepanjang Agustus saya kira," tutur manajer MU Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip dari Sportsmole.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Shaw

Cederanya Telles jelas memusingkan Solskjaer. MU sebenarnya masih punya Luke Shaw. Namun Shaw belum mengikuti pramusim karena mendapat kesempatan liburan tambahan.

Shaw baru selesai membela timnas Inggris yang lolos hingga final Euro 2020. Selain Shaw, Marcus Rashford, Jadon Sancho dan Harry Maguire juga masih belum bergabung.

 

3 dari 3 halaman

Awal Agustus

Shaw, Rashford, Sancho, Maguire serta gelandang Brasil Fred rencananya baru akan bergabung ke latihan pramusim MU pada awal Agustus 2021.

Fred juga mendapat jatah liburan karena baru saja membawa Brasil ke final Copa America 2021 sebelum dikalahkan Argentina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Alex Telles

  • Berita Bola