Sukses

Ronaldinho Komentari Kontrak Lionel Messi dan Nomor 10 di Barcelona

Ronaldinho ingin Lionel Messi tetap bertahan di Barcelona hingga nomor 10 dipensiunkan.

Liputan6.com, Barcelona- Ronaldinho Gaucho memesona publik Tel Aviv, Israel saat dia kembali membela Barcelona Legends dalam laga amal melawan Real Madrid Legends dalam laga bertajuk El Clasico. Meski sudah menua dan pensiun, Ronaldinho masih menunjukkan tajinya di lapangan.

Dia turut mencetak gol dan memperlihatkan skill fantastis yang dimiliknya. Salah satu ciri khas Ronaldinho yaitu umpan tanpa melihat atau no look pass.

Ronaldinho merupakan legenda Barcelona. Dia pula yang menjadi pemberi assist untuk gol pertama Lionel Messi di Barcelona.

Kini, Messi bakal segera merampungkan masalahnya di Barcelona. Kontrak Messi bikin fans tegang termasuk juga dengan Ronaldinho.

"Messi harus bertahan," ujar eks penyerang timnas Brasil ini seperti dikutip TuttoMercato.

 

Video Menarik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nomor 10

 

Lionel Messi akan terus menggunakan nomor 10 ikonik yang pernah dipakai Ronaldinho. Menurut Ronnie, panggilannya, nomor 10 harus dipensiunkan saat Messi pensiun.

"Saat dia pensiun, saya harap masih lama dari sekarang, dia bisa meninggalkan nomor 10 dan tak akan ada lagi yang main dengan nomor itu," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Masa Sukses

 

Messi dan Ronaldinho pernah bersatu padu di Barcelona. Skill Ronaldinho sangat cocok dengan permainan cepat yang dimiliki Messi.

Dulu, Messi dan Ronaldinho juga disandingkan dengan Samuel Eto'o. Trio penyerang ini jadi momok bagi lawan di La Liga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.