Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Bakal Penuhi Keinginan Bek Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU bakal memenuhi keinginan gaji yang diminta bek Real Madrid, Raphael Varane. Konon, Madrid kesulitan pertahankan Varane karena permintaan gajinya.

Kehadiran David Alba juga jadi pemicu kepergian Raphael Varane. Bek asal Prancis ini meminta gaji yang sama seprti yang diberikan Real Madrid kepada Alaba tapi ditolak.

Gayung bersambut, MU mendengarkan keluhan Raphael Varane ini. Setan Merah bersiap untuk memberikan pemintaan gaji yang diharpakan Varane.

Selain Varane, MU juga membidik Pau Torres dan Cristian Romero. Semua ini dilakukan demi mencari tandem terbaik untuk Harry Maguirre.

Berita MU siap penuhi gaji Varane menjadi berita paling populer di kanal bola Liputan6.com. Berikut Top 3 berita bola edisi Rabu, 9 Juni 2021.

 

 

 

2 dari 5 halaman

1. Hore, MU Akhirnya Bersedia Penuhi Tuntutan Bek Real Madrid

 

Manchester United atau MU siap untuk membayar keinginan Raphael Varane, karena Real Madrid mengaku bahwa mereka tidak mampu membayar tuntutan upah sang bek. Kontrak Varane akan habis pada akhir musim depan, dan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak di Bernabeu diklaim telah berhenti total. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 5 halaman

2. Selain Varane, Terungkap MU Juga Punya Target Lebih Solid

Bos Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer sedang merencanakan pengeluaran transfer musim panas yang besar. Terkait dengan itu bek tengah Atalanta Cristian Romero bisa menjadi salah satu yang pertama tiba di klub Liga Inggris itu. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 5 halaman

3. Atalanta Minta MU Bayar Rp 1 Triliun untuk Pemain Andalannya

 

Manchester United mendapat sedikit kabar buruk dalam usaha merekrut bek Atalanta Cristian Romero. Atalanta meminta MU membayar mahar sangat mahal, 52 juta poundsterling atau sekitar Rp 1 triliun. Baca selengkapnya di sini.

5 dari 5 halaman

Video Menarik