Sukses

Atalanta Minta MU Bayar Rp 1 Triliun untuk Pemain Andalannya

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mendapat sedikit kabar buruk dalam usaha merekrut bek Atalanta Cristian Romero. Atalanta meminta MU membayar mahar sangat mahal, 52 juta poundsterling atau sekitar Rp 1 triliun.

Saat ini MU memang sedang butuh bek tengah baru. Setan Merah perlu pendamping yang cocok untuk Harry Maguire di jantung pertahanan.

Romero termasuk salah satu yang dipertimbangkan untuk direkrut ke Old Trafford. MU terkesan dengan performa Romero yang bermain gemilang di Atalanta pada musim 2020-2021.

Tuttosport melaporkan Atalanta coba jual mahal mengetahui MU menginginkan Romero. La Dea mendesak MU menyiapkan proposal 52 juta pound bila ingin memiliki Romero di bursa transfer musim panas 2021.

Bila MU benar-benar mau memenuhi permintaan Atalanta soal mahal Romero Rp 1 triliun maka klub asuhan Giampiero Gasperini ini bakal untung besar.

 

 

2 dari 4 halaman

Untung Besar

Romero saat ini masih tercatat sebagai pemain Juventus. Atalanta meminjamnya pada musim 2020-2021. Namun Atalanta punya hak untuk mempermanenkan Romero.

Atalanta akan segera mempermanenkan Romero dari Juventus. Biaya mempermanenkan Romero cukup murah 21,5 juta pound atau Rp 433 miliar.

3 dari 4 halaman

Anggaran Terbagi

Besarnya permintaan Atalanta bakal memusingkan MU. Anggaran belanja klub memang cukup besar untuk musim panas 2021, namun MU perlu membeli beberapa pemain lain.

Selain bek tengah, MU perlu merekrut gelandang, penyerang dan satu winger di bursa transfer musim panas 2021.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini