Sukses

Hore, MU Akhirnya Bersedia Penuhi Tuntutan Bek Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU siap untuk membayar keinginan Raphael Varane, karena Real Madrid mengaku bahwa mereka tidak mampu membayar tuntutan upah sang bek. Kontrak Varane akan habis pada akhir musim depan, dan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak di Bernabeu diklaim telah berhenti total.

MU berada di pasar transfer untuk mencari bek tengah baru dan akan dijadikan mitra kapten klub Harry Maguire. Dan, dalam beberapa pekan terakhir Setan Merah telah dikaitkan dengan Pau Torres dari Villarreal dan Cristian Romero dari Atalanta.

Namun, nama Varane sepertinya yang sangat berpeluang besar pindah ke klub yang bermarkas di Old Trafford itu. Bintang Prancis itu sekarang menjadi pemain bertahan yang diprioritaskan Ole Gunnar Solskjaer.

Media Spanyol Defensa Central mengklaim MU sudah bertekad untuk memperoleh layanan Varane. Laporan itu mengatakan pembicaraan antara Varane dan Real mengenai pembaruan telah berakhir.

Varane ingin mendapatkan jumlah yang sama dengan David Alaba, yang baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Real Madrid dengan status bebas transfer setelah dibebaskan dari Bayern Munchen.

2 dari 5 halaman

Tidak Siap

Alaba diklaim berada di antara 8,6 juta pounds (10 juta euro) dan 9,4 juta pounds (11 juta euro) bersih per tahun. Namun, Real Madrid tidak siap untuk menawarkan sebanyak itu kepada Varane.

Real Madrid bersedia menawarkan 7,7 juta pounds (9 juta euro) kepada pemain berusia 28 tahun itu, tetapi tidak lebih.

3 dari 5 halaman

Gratis

MU bagaimanapun, terbuka untuk memberi Varane gaji sebesar 10,3 juta pounds (12 juta euro) setahun. Meski, pembicaraan antara United dan Real belum dimulai mengenai biaya transfer untuk Varane.

Real Madrid ingin menjual musim panas ini jika mereka tidak dapat meyakinkan pemain untuk memperpanjang kontraknya, untuk menghindari kehilangan dia secara gratis tahun depan. Mereka menginginkan 60 juta pounds (70 juta euro) untuk mantan pemenang Piala Dunia itu.

4 dari 5 halaman

Fokus

Varane adalah bagian dari skuad Prancis yang bertujuan untuk memenangkan Kejuaraan Eropa pertama mereka dalam 21 tahun.

Berbicara bulan lalu, bek bersikeras bahwa dia sepenuhnya fokus untuk tampil untuk negaranya meskipun ada spekulasi tentang masa depannya di level klub."Ini bukan waktunya untuk membicarakan masa depan saya," kata Varane. "Saya fokus pada seleksi, pada Euro ini."

5 dari 5 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini