Sukses

Kabar Baik, AC Milan Berpeluang Pertahankan Gelandang Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta AC Milan kemungkinan bisa mempertahankan Brahim Diaz untuk musim lain meskipun pinjamannya akan berakhir. Klub raksasa Serie A ini, masih tertarik dengan penampilan pemain pinjaman Real Madrid itu.

Brahim mengalami musim naik turun bersama AC Milan. Tapi, beberapa kontribusinya menjelang akhir musim memberikan nilai yang berharga dalam membantu Milan mengamankan posisi kedua dan kembali ke Liga Champions.

Seperti dilansir Pianeta Milan, musim panas akan menentukan masa depan Brahim dan Milan ingin mempertahankannya. Namun, keputusan ada di tangan siapa yang tidak memiliki rencana untuk melepaskannya dengan mudah.

Los Blancos sangat percaya pada pemain berusia 21 tahun itu, sehingga mereka mempersenjatainya dengan klausul pelepasan 750 juta euro ketika mereka mengontraknya dari Manchester City.

AC Milan mencoba untuk mengontraknya lagi dengan opsi untuk membeli, tetapi itu sangat sulit. Inilah sebabnya, menurut Tuttosport, hipotesis yang paling mungkin adalah perpanjangan pinjaman kering untuk satu tahun lagi. Kemudian, dalam setahun, masa depannya akan dibahas lagi.

2 dari 6 halaman

Permanen

Milan memang sudah berencana untuk mengajukan kontrak permanen untuk Brahim Diaz gelandang yang kini menjadi milik Real Madrid. Seperti dilansir Corrier dello Sport, Milan bakal lakukan negoisasi dengan Madrid soal ini.

Milan mendapatkan Brahim Diaz di awal musim. Dia dipinjamkan Real Madrid ke Rosoneri.

3 dari 6 halaman

Opsi Pembelian

Real Madrid saat ini memiliki banyak gelandang. Madrid bisa saja meminjamkan kembali Brahim Diaz ke Milan untuk satu musim.

Opsi pembelian seperti dilaporkan Le10sport sulit terjadi. Soalnya Madrid melihat masa depan di Brahim Diaz yang diboyong dari Manchester City pada awal 2019 lalu.

Rossoneri mengamankan perekrutan Brahim Diaz selama jendela transfer musim panas, tetapi mereka tidak mendapatkan opsi untuk membeli.

4 dari 6 halaman

Berunding

Sementara Direktur Olahraga Ricky Massara sudah mengungkapkan niatnya untuk duduk berunding bersama Real Madrid. Keduanya ingin menyelesaikan masa depan Brahim Diaz.

Penampilan hebat Brahim di Milan rupanya menjadi kabar baik untuk kepentingan Real Madrid. Tim raksasa Liga Spanyol kini memiliki dua opsi terkait masa depan pemain pinjamannya.

5 dari 6 halaman

Peringkat

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini