Sukses

Selain Varane, Terungkap MU Juga Punya Target Lebih Solid

Liputan6.com, Jakarta Bos Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer sedang merencanakan pengeluaran transfer musim panas yang besar. Terkait dengan itu bek tengah Atalanta Cristian Romero bisa menjadi salah satu yang pertama tiba di klub Liga Inggris itu.

Pengejaran MU akan talenta tambahan untuk meningkatkan skuad mereka menjelang musim depan sudah dikenal luas. Contohnya, Setan Merah dilaporkan sangat terkait untuk kepindahan bek internasional Prancis Raphael Varane dari Real Madrid.

Tetapi sementara klub terus mempertimbangkan kemungkinan kesepakatan, opsi pertahanan lain telah muncul dengan sendirinya. Tuttosport telah melaporkan bahwa MU telah diberitahu bahwa mereka dapat mengamankan jasa bek Atalanta Cristian Romero seharga 52 juta pounds.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Atalanta berharap bisa mempertahankan sosok pemain kunci mereka. Tapi, mereka dikatakan tengah menimbang kesepakatan sekitar 38 juta pounds.

Namun, klub Serie A itu tidak tertarik untuk berpisah dengan bek mereka untuk jumlah itu, meskipun tawaran yang lebih tinggi lebih dari 52 juta pounds akan dianggap "gila," dan berpotensi kesepakatan yang terlalu bagus untuk ditolak.

2 dari 6 halaman

Rezeki Nomplok

Atalanta ingin mendapatkan rejeki nomplok finansial untuk membantu mendanai aktivitas transfer musim panas mereka sendiri. Mereka mungkin melihat minat United pada Romero sebagai peluang kunci.

Namun, United mengejar beberapa opsi pertahanan, dengan Varane target transfer utama mereka. Pemain Real Madrid akan memainkan peran kunci di Euro 2020.

MU mungkin ingin menyelesaikan kesepakatan sebelum akhir turnamen untuk menghindari melihat harganya melambung – atau kehilangan klub saingan.

3 dari 6 halaman

Target Solid

United juga diketahui tertarik pada Paul Torres dari Villarreal dan Jules Kounde dari Sevilla. Itu berarti Solskjaer memiliki daftar target yang solid untuk dipertimbangkan karena ia ingin menambah kualitas untuk beroperasi bersama Harry Maguire di jantung pertahanannya.

Dan, dengan sejumlah pelamar potensial di pasar untuk trio itu, mengamankan Romero dapat mengurangi beberapa tekanan awal dan memenuhi kebutuhan utama klub Old Trafford pada periode awal jendela transfer musim panas.

4 dari 6 halaman

Nama Besar

Solskjaer berharap untuk memulai belanja musim panas yang melimpah, dengan sejumlah target transfer nama besar. Salah satunya soal penyerang Inggris Borussia Dortmund Jadon Sancho, sementara mantan superstar United Cristiano Ronaldo terus dikaitkan dengan kembalinya ke Old Trafford.

Tapi bisa dibilang pertahanan adalah kebutuhan paling mendesak United, dengan Setan Merah perlu menopang di belakang setelah kebobolan 12 gol lebih banyak dari juara Manchester City, dan delapan lebih banyak dari Chelsea, di Liga Premier musim lalu.

5 dari 6 halaman

Peringkat

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini