Sukses

Klub Serie A Tolak Mentah-Mentah Pemain Manchester United

Seperti diketahui Manchester United akhirnya memperpanjang kontrak Nemanja Matic hingga 2023.

Liputan6.com, Jakarta Nemanja Matić telah melihat waktu bermainnya di Manchester United atau MU musim ini sudah dibatasi. Sejauh ini dia telah berada di lapangan selama sekitar 1.100 menit dalam 20 pertandingan Liga Inggris.

Meskipun Matic sudah menandatangani kontrak tiga tahun pada Juli 2020, dia terus dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford musim panas ini.

Gelandang ini sempat bermain di bawah asuhan José Mourinho di Chelsea dan Setan Merah mengontraknya pada 2017. Itu saat ahli taktik asal Portugal itu mengelola klub Manchester United.

Mourinho kini telah mendapatkan pekerjaan di AS Roma, kurang dari sebulan setelah dipecat Tottenham Hotspur. Sejak itu, ada beberapa laporan yang mengaitkan Matić dengan kepindahan ke Italia.

Corriere dello Sport menjelaskan tim Serie A itu membutuhkan 10 juta euro untuk merekrut pemain Serbia itu dari MU.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terlalu Tinggi

TuttoMercatoWeb sekarang mengklaim Ole Gunnar Solskjaer telah memberikan persetujuan untuk bergabung dengan Roma, tetapi mereka mengatakan tidak untuk Matić.

Pemain Manchester United itu mendapatkan 7 juta euro bersih per musim dan itu dianggap terlalu tinggi oleh Giallorossi. Oleh karena itu, dia tidak akan tiba di Roma dan tidak akan bersatu kembali dengan Mourinho musim panas ini.

3 dari 5 halaman

Sangat Senang

Seperti diketahui MU akhirnya memperpanjang kontrak Nemanja Matic. Ia akan bertahan di Old Trafford hingga 2023.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari klub hebat ini. Sebagai pemain, saya masih memiliki banyak hal untuk dicapai dalam karier dan melakukan itu dengan Manchester United akan menjadi kehormatan besar," kata Matic di situs resmi MU.

4 dari 5 halaman

Tim Menarik

"Ini adalah tim yang sangat menarik. Kami memiliki keseimbangan yang baik antara pemain muda dan pengalaman dan ada persahabatan besar di antara anggota tim," katanya menambahkan.

"MU bermain bagus. Kami akan terus berjuang untuk menyelesaikan musim ini agar pendukung kami yang luar biasa bangga."

5 dari 5 halaman

Kepemimpinan

Solskjaer juga pada awalnya sangat ingin mengandalkan pengalaman Matic.

“Saya senang Nemanja telah menandatangani kontrak baru. Saya tahu pengalamannya, profesionalisme, dan kepemimpinannya akan sangat berharga bagi pemain muda kami," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Berita Bola