Sukses

Setelah Bruno Fernandes, Nemanja Matic juga Ingin MU Menangkan Trofi Liga Europa

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU akan menghadapi AS Roma di semifinal Liga Europa. Setan Merah ingin mencapai final besar pertama sejak 2018.

Bintang MU Mason Greenwood dan Bruno Fernandes menyatakan keinginannya memenangkan trofi Liga Europa. Kini, Nemanja Matic bergabung dalam daftar dan sangat ingin menghadapi Roma.

Gelandang asal Serbia itu ingin MU lolos ke final dan memenangkan trofi musim ini. "Saya pikir inilah saatnya untuk mencapai final dan memenangkan trofi ini," kata Matic di situs MU.

"Tetapi, itu akan sulit. Kami menghormati Roma, kami tahu mereka adalah tim bagus dengan pelatih yang baik dan klub besar."

"Ini akan menarik, tapi kita harus percaya pada kualitas kita. Kami ingin bermain di final besar itu dan membawa trofi ke Old Trafford karena klub ini pantas mendapatkan yang terbaik," ucap Matic menambahkan.

 

 

2 dari 4 halaman

Pertandingan menarik

Roma tidak akan datang sebagai tim yang mudah dikalahkan. Wakil Italia ini diperkuat dua mantan pemain MU Henrikh Mkhitaryan dan Chris Smalling plus eks striker Manchester City Edin Dzeko.

"Ini pertandingan besar, semifinal besar bagi kami. Kami sangat senang bisa bermain melawan klub besar dan pemain top," ujar Matic.

"Saya senang kami dapat membandingkan kualitas kami dengan mereka di semifinal. Kami mengharapkan pertandingan yang sangat menarik untuk para penggemar."

"Kami siap dan bahagia. Kami akan melihat apa yang bisa kami wujudkan (terjadi) di semifinal itu," pungkas Matic.

3 dari 4 halaman

Jadwal semifinal

Leg pertama

Jumat, 30 April 2021

MU vs AS Roma

Venue: Old Trafford

Leg kedua

Jumat, 7 Mei 2021

AS Roma vs MU

Venue: Stadion Olimpico

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Liga Europa di Bawah Ini