Sukses

Solskjaer Merengek Minta MU Datangkan Pemain Bintang

Solskjaer mendesak manajemen MU untuk mewujudkan keinginannya merekrut beberapa pemain top di musim panas 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer kembali merengek meminta manajemen klub mewujudkan permintaannya merekrut beberapa pemain bintang di bursa transfer musim panas nanti. Solskjaer merasa MU butuh tambahan amunisi untuk musim depan.

Di musim 2020-2021, MU kembali gagal meraih satupun gelar juara. Mereka finis di urutan dua Liga Inggris dan hanya jadi finalis di Liga Europa setelah kalah dari Villarreal di final lewat adu penalti.

Dalam wawancara dengan TV2, Solskjaer kembali menegaskan bila MU perlu tambahan pemain berkualitas di musim panas 2021. Solskjaer mendesak manajemen klub untuk memenuhi keinginanya tersebut guna bisa bersaing dengan City musim depan.

“Kami terbaik kedua, tetapi terlalu jauh untuk mengancam mereka yang menang. Kemudian kami harus memperkuat diri," ujar Solskjaer seperti dikutip dari Tribal Football, Minggu (6/6/2021).

Solskjaer sudah menyiapkan beberapa incaran untuk direkrut Man Utd di bursa transfer musim panas 2021. Solskjaer konon menginginkan bek tengah baru, gelandang, sayap dan satu striker.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incaran

“Tentu saja, sesuatu akan terjadi di jendela transfer. Dunia telah menjadi sangat berbeda dari 15-16 bulan yang lalu, tetapi kami harus melakukan beberapa langkah di jendela transfer, tetapi juga dengan tim ini," tegas Solskjaer.

Beberapa pemain yang konon masuk radar MU antara lain Jules Kounde (Sevilla), Pau Torres (Villarreal), Declan Rice (West Ham United), Saul Niguez (Atletico Madrid), Harry Kane (Tottenham Hotspur serta Jadon Sancho dan Erling Haaland (Borussia Dortmund)

3 dari 3 halaman

Lepas Pemain Tak Berguna

MU sendiri juga akan merampingkan tim melepas pemain tak berguna. Setan Merah telah memastikan dua kiper akan pergi yakni Sergio Romero dan Joel Pereira.

Klub yang bermarkas di Old Trafford itu masih berusaha meyakinkan Juan Manuel Mata untuk bertahan setidaknya selama setahun lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer