Sukses

Zidane Tinggalkan Real Madrid, Sergio Ramos : Nikmati Hidup Bos

Zinedine Zidane resmi meninggalkan Real Madrid usai melatih selama tiga musim di Los Blancos.

Liputan6.com, Madrid- Zinedine Zidane resmi meninggalkan Real Madrid pada Kamis (27/5/2021) waktu Spanyol. Real Madrid sudah mengumumkan langsung soal perpisahan "kedua" dengan pelatih asal Prancis ini.

Zidane mengakhiri musim di Real Madrid pada posisi kurang bagus. Selain itu, Madrid juga gagal bersaing lebih jauh di Liga Champions.

Pemain Real Madrid cukup kehilangan dengan perginya Zidane ini. Salah satunya kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Dia meraih 11 trofi selama bersama Zidane di Real Madrid. Karena itu, Ramos perlu mengucapkan perpisahan secara khusus di media sosial miliknya.

"ZZ, satu-satunya. Saya doakan yang terbaik. Kamu pantas mendapatkan semua kesuksesan. Nikmati hidup bos. Merci Zidane," tulis Sergio Ramos.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Legenda

 

Sementara itu, Thibaut Courtois mengaku bangga bisa dilatih Zidane. Soalnya dia tersanjung bisa dilatih sosok legendaris seperti Zidane.

"Sebuah kehormatan bisa dilatih sosok legendaris seperti kamu coach," tulisnya.

"Terimakasih untuk seluruh hal yang sudah kamu ajarkan, juga kepercayaan yang sudah diberikan. Semoga kita jumpa lagi, terbaik."

 

3 dari 4 halaman

Jumpa Lagi

 

Dani Carvajal salah satu pemain yang turut merasakan sukses di bawah kendali Zidane. Dia pun ucapkan terima kasih kepada sang pelatih.

"Terimakasih untuk komitmenmu, dedikasi dan membuat saya pemain yang lebih baik. Saya yakin kita akan jumpa lagi di masa mendatang," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Zidane