Sukses

Jadwal Serie A Pekan Terakhir: AC Milan, Juventus dan Napoli Berebut Posisi

AC Milan, Juventus dan Napoli berebut posisi menuju Liga Champions musim depan. Hanya kemenangan bisa antarkan mereka posisi itu.

Liputan6.com, Jakarta Liga Italia Serie A bakal menampilkan pertandingan terakhir musim ini. Inter Milan sudah sukses mengunci gelar juara sejak beberapa pertandingan lalu, tapi persaingan belum berakhir.

Pasalnya, masih ada tim yang bersaing untuk finis di zona Liga Champions. Duel pekan terakhir menjadi penentuan bagi beberapa klub untuk mengejar posisi tiga dan empat di klasemen serie A Liga Italia.

Juventus, AC Milan, dan Napoli harus meraih hasil maksimal di pekan terakhir demi memperebutkan dua tempat tersisa. Sejauh ini, AC Milan menjadi yang terdepan.

I Rossoneri ada di peringkat ketiga dan dijadwalkan meladeni Atalanta pada pekan terakhir. AC Milan harus menang demi finis di posisinya sekarang.

Di tempat terpisah, Juventus harus menghadapi tuan rumah, Bologna. Sementara itu, Napoli dijadwalkan menjamu Verona di San Paolo.

Berikut jadwal Liga Italia selengkapnya:

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 23 Mei 2021

01.45 WIB: Crotone vs Fiorentina

01.45 WIB: Cagliari vs Genoa

01.45 WIB: Sampdoria vs Parma

20.00 WIB: Inter Milan vs Udinese

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Senin, 24 Mei 2021

01.45 WIB: Torino vs Benevento

01.45 WIB: Bologna vs Juventus

01.45 WIB: Sassuolo vs Lazio

01.45 WIB: Atalanta vs AC Milan

01.45 WIB: Spezia vs AS Roma

01.45 WIB: Napoli vs Verona

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.