Sukses

Juventus Kirim Ucapan Selamat Idul Fitri 1442 H

Juventus mengucapkan Selamat Idul Fitri kepada para penggemarnya di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta- Klub raksasa Italia Juventus tak lupa menggirimkan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H kepada seluruh penggemarnya yang beragama Islam. Ucapan disampaikan di media sosial pada Rabu (12/5/2021) malam WIB.

"#EidMubarak untuk semua Bianconeri yang merayakannya di seluruh dunia! ⚪⚫️," demikian tulis Juventus pada foto dengan karikatur Masjid yang diunggah di Instagram.

Ucapan selamat Idul Fitri dari Juventus ini langsung ditanggapi salah satu pemainnya yang beragama Islam, bek Merih Demiral. Pria Turki itu berterima kasih atas ucapan yang diberikan Juventus.

Hingga Kamis siang WIB, ucapan selamat Lebaran dari Juventus ini sudah mendapat lebih dari 400.000 like di Instagram.

Juventus sendiri memang memiliki banyak penggemar di beberapa negara dengan mayoritas penduduk beragama Islam seperti negara-negara Timur Tengah dan juga Indonesia.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kedekatan

I Bianconeri juga sudah memiliki situs resmi berbahasa Arab sejak beberapa tahun lalu guna mendekatkan diri dengan penggemarnya di kawasan Timur Tengah.

Pada tahun 2019 lalu sebelum pandemi Covid-19 melanda dunia, Juventus meluncurkan jersey khusus dengan tulisan nama pemain berbahasa Arab.

 

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.