Sukses

Bosan, Zinedine Zidane Segera Angkat Kaki dari Real Madrid?

Zinedine Zidane kabarnya bakal meninggalkan jabatan sebagai pelatih Real Madrid di akhir musim ini. Hal itu disebut sudah menjadi perbincangan ramai di internal klub.

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane kabarnya bakal meninggalkan jabatan sebagai pelatih Real Madrid di akhir musim ini. Hal itu disebut sudah menjadi perbincangan ramai di internal klub.

Seperti dilansir Sportskeeda, Zidane masih mempunyai sisa kontrak satu musim lagi dengan Real Madrid. Namun pelatih asal Prancis itu kabarnya enggan meneruskannya.

Bagi Zidane, ini adalah kali kedua ia menangani Real Madrid. Sebelumnya pada 2018, Zidane sempat hengkang setelah mengantar Real Madrid hattrick juara Liga Champions tiga musim berturut-turut.

Pelatih yang akrab disapa Zizou itu digaet kembali menggantikan Julen Lopetegui dan Santiago Solari yang dianggap gagal. Di periode keduanya, Zidane gagal menduplikasi prestasi serupa.

Pada musim ini, Real Madrid hanya mencapai semifinal Liga Champions. Meskipun begitu, Sergio Ramos dkk. masih berpeluang menjuarai Liga Spanyol musim ini.

 

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bosan dan Tak Didukung

Sementara itu, beberapa alasan yang menyebabkan Zidane ingin pergi beredar di media. Zidane diduga bosan dan tak mendapat dukungan lagi dari pemain senior.

Zidane bosan dengan aktivitas di markas latihan Real Madrid yang terbatas karena protokol covid-19. Beberapa pemain senior seperti Marcelo dan Isco juga kabarnya gerah dengan kebijakan Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.