Sukses

Belum Kapok, Fans MU Berencana Demo Glazer Berjilid-Jilid

Liputan6.com, Jakarta- Fans Manchester United dikabarkan akan kembali menggelar demonstrasi menentang pemilik klub, Keluarga Glazer. Mereka berharap keluarga konglomerat Amerika Serikat itu angkat kaki secepatnya.

Seperti diketahui, fans MU menggelar demo besar akhir pekan kemarin sebelum laga Liga Inggris melawan Liverpool. Ribuan suporter MU mengepung Stadion Old Trafford.

Bahkan ratusan penggemar MU berhasil menjebol pengawalan dan masuk ke tengah lapangan Stadion Old Trafford. Beberapa fans melakukan aksi tak terpuji merusak fasilitas stadion.

Akibatnya pertandingan MU melawan Liverpool terpaksa ditunda. Seorang fans MU kabarnya sudah ditangkap akibat aksi meminta Joel dan Avram Glazer cabut.

Aksi demo fans MU yang membuat pertandingan Liga Inggris ditunda ini membuat The Red Devils terancam sanksi pengurangan poin dan dinyatakan kalah melawan Liverpool.

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Aksi Lanjutan Sebelum Lawan Leicester

Namun fans MU seolah tidak peduli dengan kemungkinan dampak buruk yang akan diterima. Manchester Evening News melaporkan para penggemar MU ini berencana melakukan aksi lanjutan.

Kabarnya fans MU akan kembali melakukan aksi protes di Old Trafford sebelum laga kandang selanjutnya melawan Leicester City pada 12 Mei 2021.

3 dari 4 halaman

Berlanjut

Jika masih gagal membuat keluarga Glazer pergi, fans MU bakal melakukan aksi protes berjilid-jlid. Laga melawan Fulham seminggu setelah kontra Leicester juga bakal jadi ajang protes.

MU sendiri sudah menegaskan akan memberikan hukuman berat kepada fans yang melakukan kerusuhan di Old Trafford. Mereka akan disanksi larangan menyaksikan pertandingan di Old Trafford.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini