Sukses

Sulit Move On, 4 Zodiak Ini Dambakan Kembalinya Mantan Kekasih

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan percintaan di antara sepasang kekasih tak selalu berakhir bahagia. Hubungan asmara ada kalanya berjalan tak sesuai rencana. Dengan kata lain, tidak bisa dipertahankan ataupun berujung putus.

Kendati sudah putus cinta, ternyata segelintir orang masih mendambakan kembalinya mantan kekasih. Mereka sulit melupakan mantan kekasih, sehingga berujung gagal move on.

Tentu saja, banyak alasan segelintir individu memilih kembali ke masa lalu atau mantan pujaan hati. Ternyata, kecenderungan itu dapat pula tergambar dari zodiaknya.

Simak 4 zodiak yang memilih kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasih di halaman berikut.

 

2 dari 6 halaman

1. Pisces

 

Pemilik zodiak Pisces mempunyai perasaan mendalam ketika jatuh cinta pada satu orang. Ia akan tergantung pada memori masa lalu bersama mantan dan kerap terngiang ucapan serta sikap manis sang mantan.

Karena hatinya yang rapuh, tak suka sendirian, dan suka mengalah, ia lebih sering terbawa arus untuk mempercayai lagi mantannya.

 

3 dari 6 halaman

2. Cancer

 

Boleh dibilang, Cancer dikenal setia dan perasa. Kenangan manis terkadang akan membuatnya kesulitan melupakan mantan. Bahkan, ia dapat memilih kembali menjalin kasih dengan masa lalu tersebut.

Selain individu yang sensitif, Cancer juga paling susah move on. Sebab, mereka sulit membuka hati bagi orang-orang yang akan mencoba mendekati mereka.

 

4 dari 6 halaman

3. Libra

 

Libra memang paling bimbang dalam mengambil keputusan. Termasuk, keputusan untuk balik lagi ke mantan.

Libra mencoba bersikap diplomatis dengan memberikan kesempatan kedua kepada mantan. Ia percaya setiap orang pasti bisa berubah.

Ia juga berupaya memaafkan kesalahan masa lalu. Inilah yang mendasarinya mau balikan dengan mantan.

 

5 dari 6 halaman

4. Taurus

 

Di balik penampilan Taurus yang kuat dan tegar, mereka mempunyai hati yang lembut dan sulit menolak cinta. Terlebih dari individu yang pernah ia cintai sebelumnya.

Ia lebih memilih kembali ke mantan ketimbang harus memulai cinta dari awal dengan orang lain. Ia memilih zona aman lantaran sudah mengenal orang tersebut dan memupuk kembali cinta yang masih ada.

 

6 dari 6 halaman

Video Pilihan