Sukses

MU dan Juventus Dapat Pukulan Telak dalam Pengejaran Bintang AC Milan

MU dan Chelsea ingin memboyong pemain internasional Italia, yang telah mencatat hampir 250 penampilan untuk AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea dan Manchester United atau MU dilaporkan akan kehilangan kesempatan untuk mendatangkan Gianluigi Donnarumma. Pasalnya, sang kiper berencana untuk tetap di AC Milan.

Sebelumnya, kedua klub Liga Inggris itu, ingin memboyong pemain internasional Italia, yang telah mencatat hampir 250 penampilan untuk Milan meski baru berusia 22 tahun.

Donnarumma akan menjadi agen bebas pada akhir musim ini. Namun, TalkSport mengklaim bahwa kiper muda itu telah dibujuk untuk menandatangani kontrak dengan persyaratan baru.

Dilaporkan bahwa Donnarumma akan mendapatkan gaji hingga 6 juta pounds setiap tahun ketika dia secara resmi kesepakatan jangka panjang yang baru.

Situasi ini juga akan menjadi pukulan besar bagi rival Serie A Juventus, karena mereka sendiri disebut-sebut sebagai tujuan yang mungkin untuk kiper kelahiran Napoli itu.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nasib Pemain Lain

Selain Donnarumma Milan juga harus menyelesaikan masa depan pemain lainnya. Kontrak gelandang Hakan Calhanoglu juga habis dalam dua bulan ke depan.

Rossoneri sendiri sudah berhasil mengikat striker veteran Zlatan Ibrahimovic dengan penambahan kontrak 12 bulan pekan lalu.

3 dari 5 halaman

Kabar Baik

Sebelumnya, Calhanoglu santer tengah diincar Manchester United (MU). Bahkan, klub Liga Inggris itu dapat kabar baik soal pemain yang jadi target buruannya itu. Pemain AC Milan itu, dilaporkan belum mencapai kesepakatan pembaharuan kontrak dengan klub.

Ini tentunya memberi peluang bagi MU jika mereka benar-benar tertarik membawa playmaker AC Milan asal Turki tersebut ke Liga Inggris. Pasalnya, kemungkinan besar Calhanoglu akan menjadi agen bebas musim panas mendatang.

4 dari 5 halaman

Kontrak Profesional

Dengan begitu pula Calhanoglu dapat mulai mendiskusikan kontrak potensial dengan petinggi Old Trafford mulai Januari dan seterusnya.

Kabar ini mencuat setelah Gazzetta dello Sport melihat situasi beberapa pemain utama di Serie A. Dua di antaranya adalah bintang Milan: Gianluigi Donnarumma dan pemain internasional Turki itu.

5 dari 5 halaman

Posisi AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Gianluigi Donnarumma

  • Berita Bola