Sukses

Kalah di El Clasico, Kemarahan Barcelona Menjalar Hingga ke Kamar Ganti

Barcelona dipaksa menyerah 1-2 oleh Real Madrid pada El Clasico di ajang La Liga 2020/21.

Liputan6.com, Jakarta Barelona tidak terima dengan kekalahan yang dialami pada El Clasico di markas Real Madrid, Minggu (11/4/2021). Dalam duel tersebut, Blaugrana harus pulang setelah menelan kekalahan tipis 1-2. 

Kemarahan Barcelona tidak terbendung usai laga. Mereka menumpahkan kekesalannya kepada wasit. 

Protes yang dilancarkan Gerrard Pique terhadap pengadil lapangan, Jesus Gil Manzano, bahkan bisa disaksikan oleh penonton yang menyaksikan siaran langsung pertandingan. Rekaman konvrontasi yang dilakukan suami Shakira itu kepada Jesus juga kini tersebar luar di berbagai platform media sosial. 

Seperti dilansir dari Marca, pemain veteran Barcelona, memang mempertanyakan kepemimpinan Jesus pada laga yang berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano tersebut. Salah satunya terkait keputusan tidak memberikan penalti kepada mereka ketika Martin Braithwaite terjatuh usai kontak dengan Ferland Mendy. Selain itu, Pique juga memprotes minimnya pendeknya masa injury time.

Sergio Ramos dan rekan-rekan setimnya di Real Madrid kaget melihat kemarahan para pemain Barelona. Apalagi mereka meluapkan kekesalannya hingga ke lorong dan kamar ganti pemain. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksi Mata

Saksi mata banyak yang bercerita mengenai kelakuan buruk para pemain Barca terhadap wasit. Kubu Los Blancos juga sangat tidak percaya, keputusan Jesus membawa pengaruh signifikan bagi hasil laga. 

 

3 dari 3 halaman

Barcelona Melorot

Hasil El Clasico membuat peta persaingan di papan atas La Liga semakin ketat. Saat ini, Real Madrid berada di urutan kedua dengan 66 poin atau terpaut 1 poin dari pemuncak klasemen, Atletico Madrid. 

Sementara itu, Barcelona kini melorot ke posisi ketiga dengan koleksi 65 poin dari 30 pertandingan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.