Sukses

Cerita El Clasico Real Madrid vs Barcelona: Messi Ganti Jersey di Babak 2 Hingga Ejekan Modric ke Pique

Ada cerita-cerita menarik di balik El Clasico Real Madrid vs Barcelona. Lionel Messi yang basah kuyup sampai kedinginan hingga ejekan Luka Modric.

Liputan6.com, Jakarta El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona yang berlangsung di stadion Alfredo di Stefano, Sabtu (10/4/2021) menyisakan banyak cerita. Ada dua cerita yang bisa jadi sorotan di duel penuh bintang ini.

Pertandingan yang digelar di stadion yang sebenarnya markas latihan Madrid itu nyaris diguyur hujan sepanjang pertandingan. Yang lucu, semua pemain basah kuyup.

Lionel Messi rupanya tak nyaman dengan kondisi ini. Saat pertandingan berlangsung, Messi minta jerseynya diganti.

Dia khawatir terkena flu karena diguyur hujan hampir sepanjang pertandingan. Lionel Messi kembali gagal unjuk gigi di El Clasico Real Madrid vs Barcelona kali ini.

Padahal saat ada Ronaldo, dia biasanya menjadi penentu kemenangan Barcelona di kandang Real Madrid.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diejek Modric

Cerita lainnya terjadi usai pertandingan. Tak main sepanjang pertandingan Gerard Pique gatal untuk melancarkan protes kepada wasit.

Dia pun turun dari tribun penonton menuju lapangan. Saat berjalan dia berjumpa dengan Luka Modric dan terjadilah percakapan itu.

"Kami menunggu wasit untuk mengeluh, eh? " ujar Modric kepada Pique

"Ya, hanya ada tambahan waktu empat menit..." Pique membalas

"Berapa lama waktu yang kamu inginkan? balas Modric.'

 

3 dari 4 halaman

Reuni Laporta dan Perez

 

Di tribun kehormatan juga terjadi sebuah reuni antar presiden. Presiden Madrid, Florentino Perez berjumpa lagi dengan rival lamanya Joan Laporta.

Ada juga penonton "urakan" yang tak lain pemain Real Madrid sendiri. Dua pemain yang absen Sergio Ramos dan Dani Carvajal berteriak-teriak di tribun untuk meneror Barcelona.

 

4 dari 4 halaman

Posisi di Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.