Sukses

Hasil Liga Champions : Tekuk Liverpool, Real Madrid Dekati Semifinal

Real Madrid memetik hasil penting usai menang 3-1 atas Liverpool pada perempat final Liga Champions yang berlangsung di Alfredo di Stefano.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid makin dekat ke semifinal Liga Champions usai menang 3-1 atas Liverpool. Tiga gol Real Madrid dicetak Vinicius Junior (2 gol) dan Marco Asensio.

Liverpool meski demikian berhasil mencuri gol lewat Mohamed Salah. Dengan hasil ini, Madrid bisa lolos ke semifinal Liga Champions kalau tidak kalah lebih dari 0-1.

Sedangkan Liverpool bisa lolos kalau berhasil menang 2-0 atas Madrid pada laga semifinal nanti. Duel berlangsung ketat dan sengit.

Real Madrid baru bisa mencetak gol di menit ke-27 lewat Vinicius Junior. Dia berhasil manfaatkan umpan dari Toni Kroos dengan baik.

Madrid akhiri babak pertama dengan kemenangan 2-0 usai Marco Asensio mencetak gol kedua di menit ke-36.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Perlawanan

 

Liverpool sempat memberi harapan lewat gol Mohamed Salah di menit ke-51. Meski begitu, Madrid menambah gol lewat Vinicius di menit ke-65.

Penampilan Madrid cukup memukau meski tak diperkuat beberapa pilar. Dua bek tengah, Sergio Ramos dan Raphael Varane tak bisa tampil di laga ini.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions

 

Real Madrid 3-1 Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.